Visual Baru Game Browser/Smartphone Kotetsujou no Kabaneri Mengungkapkan Tanggal Rilis Musim Gugur!

Situs resmi untuk game Kotetsujou no Kabaneri -Ran- Hajimaru Michiato ,DMM Games (Game browser/smartphone Kotesujou no Kabaneri Franchise) memperlihatkan visual baru dan tanggal rilis pada musim gugur. Game ini sebelumnya dijadwalkan untuk musim panas ini.


Situs ini juga melakukan streaming video dengan rekaman yang sama seperti video teaser pada awal Maret tahun ini, tetapi yang sekarang menunjukkan tanggal rilis musim gugur.


DMM Games mengumumkan Game di Tokyo Game Show 2016. Pada saat itu dijadwalkan untuk musim dingin 2017. Noitamina merilis dua CD drama yang berhubungan dengan plot game di pemutaran film kompilasi Kotetsujou no Kabaneri.

Game ini akan berbasis RPG Turn-based yang mengambil tempat di akhir anime dan akan memasukkan karakter yang terkenal seperti Ikoma dan Mumei. Game ini juga akan menambahkan karakter original yang di desain di Wit Studio, Studio animasi di belakang anime original. Junpei Kasaoka, yang menangani setting anime secara keseluruhan dan menulis novel Kotetsujou no Kabaneri : Akatsuki, Menulis cerita game.


Anime Original Kotetsujou no Kabaneri ditayangkan pada bulan April hingga Juni 2016. Serial ini ditayangkan di Amazon Prime Video dengan subtitle bahasa Inggris saat ditayangkan di Jepang.

Cerita “survival-action steampunk” mengambil tempat di sebuah pulau di Negara Hinomoto, dimana manusia menyembunyikan diri di benteng yang disebut stasiun melawan ancaman mahluk seperti zombie dengan hati baja yang dikenal dengan Kabane. Hanya lokomotif berlapis baja yang dikenal sebagai Hayajiro di antara staiun-stasiun.

Anime ini menyatukan kembali sutradara Tetsuo Araki dan Wit Studio, tim yang bertanggung jawab untuk Shingeki no Kyojin. Pencipta Code Geass ‘Ichiro Okouchi’ menulis skripnya. Haruhiko Mikimoto (Macross 7, Gunbuster) mendesain karakter original dan Hiroyuki Sawano (Shingeki no Kyojin, Aldnoah Zero) menyusun musik.

Serial ini juga telah menerima dua film kompilasi yang ditayangkan pada bulan Desember 2016 dan Januari 2017 di Jepang. Kedua film tersebut mencakup musim pertama anime dengan beberapa adegan baru yang ditambahkan. Crunchyroll menayangkan film ini di Bioskop Amerika Utara pada April 2017.

Anime ini akan mendapatkan sekuel baru berjudul Kotetsujou no Kabaneri : Unato Kessen.

--------------
● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
=========================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html

"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia"
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
Previous
Next Post »