Tempat Menginap di Kansai - 6 Guesthouse Terbaik di Osaka, Kyoto dan Kobe!


Menginap di Guesthouse untuk Perjalanan yang Mengesankan dan Terjangkau!

Guesthouse merupakan pilihan populer bagi pengujung yang ingin berpergian di sekitar Jepang dengan harga yang wajar. Mari kita lihat enam rekomendasi guesthouse di daerah Kansai termasuk wilayah Osaka, Kyoto dan Kobe.

Anda pasti akan memiliki perjalanan yang fantastis di penginapan ini, yang berkisar dari penginapan di mana anda dapat merasakan gaya hidup lokal hingga akomodasi yang nyaman di mana anda dapat mendasarkan perjalanan anda. Jika salah satu dari guesthouse ini menarik bagi anda, silahkan lihat artikelnya!

Ruang Tamu dan Bar Unik di Lodging & Kin di Osaka

Lodging & Kin berjarak tujuh menit dari Tsutenkaku, menjadikannya tempat yang sangat nyaman untuk kegiatan tamasya anda di Osaka. Anda dapat merasakan kehangatan dari kayu guesthouse yang menciptakan suasana seperti pondol gunung.

Pada siang hari, ruang tamu digunakan sebagai area santai oleh para tamu, tetapi itu menjadi sebuah bar di malam hari. Tamu yang menginap di malam hari serta pelanggan lain dapat datang ke bar. Nikmati bersantai dan membaca buku atau mengobrol dengan pelanggan lainnya.


Anda dapat menghabiskan waktu anda bagaimanapun yang anda inginkan dalam suasana santai dan nyaman ini.

Tarif kamar asrama bersama mulai dari 3.500 yen (semua tarif sudah termasuk pajak). Anda juga dapat menginap di kamar ganda (8.500 yen) untuk dua orang, atau di kamar bergaya Jepang untuk keluarga dan sekelompok teman (mulai dari 8.500 yen). Guesthouse ini penuh dengan fasilitas, sampo dan sabun mandi gratis. Anda juga dapat membeli handuk dan sikat gigi disini.

Berendamlah di Pemandian Jepang di Guesthouse Mokumoku di Osaka

Jika anda tertarik untuk mengalami kehidupan sehari-hari di Osaka, Guesthouse Mokumoku adalah tempat yang tepat untuk anda.

Para tamu disini dapat menggunakan Showayu, pemandian umum yang terkenal, sebanyak yang mereka suka, karena pemilik guesthouse mengoperasikan keduanya. Ada pemandian musiman seperti jeruk yuzu dan lemon, serta pemandian beraroma cypress.


Anda juga dapat mencoba pemandian khusus selama acara, sehingga anda dapat memiliki kunjungan yang menghibur setiap kali anda pergi. Di guesthouse ini ada juga mogumogu, dapur bersama yang dimana anda dapat membawa makanan dan minuman yang dapat anda beli di perbelanjaan terdekat.

Ada dua jenis kamar : Kamar asrama dan kamar pribadi. Kamar asrama dengan tarif 3.500 yen per malam (termasuk pajak) dan kamar asrama khusus wanita dengan tarif 3.800 yen per malam.

Khaosan Kyoto Guesthouse – Menginap di Jantung Kyoto

Khaosan Kyoto Guesthouse berada di Kyoto, dekat area pusat kota Kawaramachi dan Gion. Kami merekomendasikan guesthouse ini untuk orang-orang yang menikmati berbelanja dan jalan-jalan.

Guesthouse ini sangat dipandang baik karena telah memenangkan penghargaan hostel dan interiornya murni. Harganya juga sangat wajar. Tarif per malam untuk asrama mulai dari 2.000 yen (harga bervariasi tergantung pada musim).


Selain kamar asrama, ada kamar twin, kamar double, serta kamar triple dan kamar keluarga. Kamar asrama memiliki loker sehingga anda dapat merasa aman. Harga Khaosan yang sangat rendah dan kamar yang bersih dan aman adalah alasan di balik popularitasnya.

Ada juga ruang tamu (seperti di foto) di mana para tamu dapat bersantai. Anda dapat menonton televisi dan DVD atau bermain Nintendo Wii. Anda bahkan dapat teman baru di antara sesama tamu.

Pengalaman Hidup di Kobe di Guesthouse Maya

Guesthouse Maya, yang dibuka di Kobe pada tahun 2017 didasarkan pada gagasan untuk mengalami kehidupan sehari-hari di kota.

Di sini anda dapat bangun di pagi hari dan sarapan di toko roti terdekat. Di sore hari, menuju ke gunung Maya naik kereta gantung dan berjalan di gunung atau berjalan kaki ke kebun binatang Oji terdekat dan Suidosuji Shotengai (Jalan Perbelanjaan).


Pergi ke bar yang berkelas untuk menikmati beberapa minuman, dan bersantai di penghujung hari di pemandian umum Jepang. Anda dapat mengalami kehidupan sehari-hari di Kobe seperti penduduk setempat.

Ada kamar single, kamar double, kamar untuk 2-4 orang, dan kamar asrama untuk kelompok 6 orang. Kamar asrama mulai dari 3.300 yen semalam,dan kamar asrama khusus wanita mulai dari 3.500 yen (tarif termasuk pajak).

Menikmati Minuman dan Bergaul di Minato Hütte di Kobe

Guesthouse Minato Hütte sangat mudah diakses, karena hanya beberapa menit berjalan kaki dari Stasiun Sannomiya, pusat kota Kobe. Bar di lantai pertama, dirancang agar terlihat seperti kabin, populer di kalangan penduduk setempat. Di Guesthouse ini anda dapat menikmati bir buatan Jepang, sake dan berbagai minuman beralkohol lainnya.


Lantai kedua dan ketiga bermotif lautan. Berbagai dekorasi seperti pelampung yang ditempatkan di sudut pendaratan, memamerkan semangat taman hiburan. Kamar asrama mulai dari 3.000 yen per malam, dan kamar asrama khusus wanita mulai dari 3.200 yen (tarif sudah termasuk pajak).

Ada berbagai fitur lainnya yang disediakan di seluruh guesthouse. Anda dapat meminjam perlengkapan mandi ketika anda ingin pergi ke pemandian umum terdekat, dan ada fasilitas gratis juga seperti sandal dalam ruangan dan sandal untuk area luar.

Pelajari Tentang Kota Tua Kobe di Yume Nomad

Yume Nomad adalah guesthouse di Shinkaichi yang mempertahankan suasana kelas pekerja di area tersebut.

Shinkaichi adalah area dengan akses yang sangat baik ke Sannomiya dari Motomachi dan banyak tempat untuk makan dan minum, dengan restoran yang ramah dengan budget di mana anda berdiri saat anda makan, menyajikan udon dan hidangan lezat lainnya, ruang makan dan tempat-tempat lain yang hanya dapat anda temukan di daerah sekitar kelas pekerja.


Jika anda ingin mengunjungi tempat-tempat wisata tetapi juga merasakan suasana lokal, Yume Nomad akan mengabulkan kedua keinginan tersebut. Kafe dan Bar Yume Nomad adalaha area santai di lantai pertama di mana anda dapat bersantai sendiri atau bersama teman-teman.

Ini adalah tempat yang bagus untuk rencana perjalanan anda atau berbaur dengan tamu lainnya. Ada kamar asrama dan kamar pribadi. Melalui reservasi online, tarif kamar asrama mulai dari 2.100 yen semalam. Tarif kamar asrama khusus wanita mulai dari 2.500 yen per malam (keduanya termasuk pajak).

--------------
● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
=========================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html

"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia"
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
Previous
Next Post »