Seorang Gamer di Jepang Mencerahkan Hari-harinya Dengan Memberi Dirinya Bonus Log-in Untuk Kehidupannya!

Daripada lari ke dunia maya, dia menemukan cara untuk mengambil sesuatu yang menyenangkan dari video game dan menggunakannya untuk melawan pekerjaan harian yang membosankan.


Sementara ahli filsafat menetapkan jumlah yang tepat di berbagai titik antara 50 dan 90 persen, sering dikatakan bahwa sebagian besar kehidupan benar-benar muncul. Tetapi flipside yang menyedihkan adalah bahwa jika anda muncul , tidak ada jaminan bahwa peluang kebahagiaan akan muncul. Kadang-kadang anda pergi bekerja atau sekolah dan semua yang menunggu anda adalah pengasahan duniawi yang membuat anda bertanya-tanya mengapa anda repot-repot bangun dari tempat tidur.

Baru-baru ini pengguna Twitter Jepang Kyo-kun (@1122g_) menemukan dirinya dalam kebiasaan yang tidak menyenangkan, jadi dia memutuskan untuk mengambil halaman dari dunia game online dan mulai memberikan bonus log-in untuk kehidupan sehari-harinya.

Setelah perjalanan singkat dari toko diskon Daiso, Kyo-kun pulang dengan kalender/organizer dengan  kantong terpisah untuk setiap hari dalam sebulan. Setelah menggantungnya di rumahnya ia memasukkan koin 500 yen setiap hari yang memberinya hadiah langsung berupa uang tunai untuk kehidupan nyatanya. Kemudian dia memasukkan uang tambahan seribu yen ke dalam kantong untuk setiap hari senin (ketika semua orang bisa menggunakan sedikit tambahan) dan juga hari terakhir setiap bulan, Sebagai penghormatan khusus untuk kerja kerasnya selama empat tahun terakhir.

Memperlihatkan kepintaran yang meningkatkan optimisme ini menginspirasi orang lain di Internet, yang meninggalkan komentar termasuk :

“Sungguh suatu sistem yang luar biasa untuk membuat diri anda sendiri melalui masa sulit dalam hidup”.
“Lebih mudah untuk terus berusaha ketika anda tahu ada sesuatu yang baik sebagai balasannya”.
“Saya akan mencoba sesuatu seperti ini untuk membantu saya tetap pada diet yang saya pakai”.
“Saya akan memberikan bonus tambahan pada hari jumat sebagai gantinya, untuk memberi dorongan terakhir untuk kerja akhir pekan”.
“Jadi, jika hari terakhir bulan itu hari senin, apakah anda memberi diri anda 3.000 yen?”.


1000 yen pada hari jumat atau hari terakhir setiap bulannya dan jika akhir bulan jatuh pada hari senin ia harus memberi dirinya 2.500 yen bukan 3.000 yen. Bagaimanapun juga anda melakukan matematika, memberi anda tepukan kecil di belakang untuk melakukan yang terbaik setiap hari, bahkan jika tidak ada hal yang tidak biasa terjadi, tampaknya seperti cara yang bagus untuk memastikan anda terus muncul, bahkan jika permainan kehidupan terkadang bisa jatuh seperti seorang kusoge. 

--------------
● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
=========================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html

"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia"
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
Previous
Next Post »