Manga Ini Mengajarkan 6 Langkah Bagaimana Untuk Tertidur Dalam Waktu 10 Menit!


Enam langkah sederhana untuk tidur tidak membutuhkan peralatan pernapasan, minuman keras, atau alat bantu tidur lainnya.

Setelah anda mematikan lampu dan memutuskan untuk pergi tidur, anda beruntung jika bisa tertidur sebelum 30 menit berlalu, dan bahkan itu adalah peningkatan besar pada satu hingga dua jam yang dulu dilakukan. Karena siapapun yang berjuang dengan insomnia tahu berguling dan berputar-putar itu membuat frustasi, membosankan dan melelahkan ditambah dengan cara yang tidak efisien untuk menghabiskan waktu anda.

Tetapi artis manga Jepang Onodera-san (@onoderasan001 di Twitter) baru-baru ini membagikan apa yang dia katakan sebagai cara mudah untuk tertidur, dengan “Kepastian Hampir Sempurna” hanya dalam waktu 10 menit.
Mari kita lihat strategi ini, yang telah mendapatkan lebih dari 315.000 suka hanya dalam beberapa hari.


Langkah 1 : Duduk di atas tempat tidur anda, dengan kaki disilangkan agar tubuh anda tidak bergerak.

Langkah 2 : Tutup mata anda, dan bernapas perlahan, tarik napas dan buang napas dengan irama yang sama seperti yang anda lakukan jika anda tertidur.


Langkah 3 : Jangan memikirkan apapun. Namun, Onodera-san mengatakan bahwa sebenarnya sangat sulit bagi pikiran manusia untuk benar-benar mengosongkan pikiran bahkan satu menit, dan setelah skekitar 20 detik atau lebih, Anda kemungkinan akan mendapatkan gambaran dari sesuatu di mata pikiran anda. Sebagai alternatif, jika tidak ada gambaran yang muncul di benak anda dan kegelapan itu cukup untuk membuat anda tidak bisa mengantuk, ia menyarankan untuk memikirkan sesuatu yang sederhana dan menyenangkan seperti karakter yang imut.

Langkah 4 : Biarkan diri anda secara pasif melihat gambaran apapun uang muncul di benak anda. Jangan berpikir. Biarkan saja gambaran mental yang melakukan.


Langkah 5 : Berada di batas pemikiran sadar dan tidak sadar, pada beberapa poin, anda akan menemukan diri anda tiba-tiba berpikir “Tunggu, Apakah saya baru saja tertidur sebentar?” Ketika itu terjadi, perlahan-lahan menggeser tubuh anda sehingga anda berbaring di tempat tidur, dibawah selimut.

Langkah 6 : Sambil berbaring, ulangi proses dari langkah 1, dan sebelum anda sadar anda akan tertidur nyenyak.

Triknya adalah menenangkan pikiran anda dan membiarkannya berjalan dengan sendirinya, sehingga menciptakan kondisi yang sangat mirip dengan apa yang akan terjadi ketika anda benar-benar tertridur. Saat anda terbiasa dengan proses tersebut, anda tidak perlu mengulanginya setelah berbaring.

Ngomong-ngomong, jika anda bertanya-tanya tentang karakter yang memberikan demonstrasi, Itu adalah Arisu dari manga Comiket Fairytale karya Onodera-san.

Onodera-san jujur tentang fakta bahwa ini adalah teknik yang sepenuhnya dikembangkan dirinya sendiri, sehingga dia tidak tahu dasar ilmiah yang spesifik, Jika ada, ada untuk efektivitasnya. Namun, karena tweet-nya menarik perhatian pengguna Internet di Jepang, beberapa di antaranya meninggalkan komentar yang mengatakan mereka telah mencoba trik itu dan itu berhasil bagi mereka, termasuk mereka yang mencari cara untuk memulai tidur siang atau tertidur kembali setelah bangun di tengah malam. Jadi, jika saat ini anda berbaring di tempat tidur, cobalah ini. Mimpi Indah!

--------------
● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
=========================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html

"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia"
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
Previous
Next Post »