Hideaki Omura, Gubernur Nagoya Bercosplay Sebagai Kirito Sword Art Online!


Ketika anda mengadakan pertemuan dengan cosplayer dari seluruh dunia sesuai jadwal anda, setelan dan dasi tidak akan sesuai. Setiap tahun prefektur Aichi Jepang menjadi tuan rumah World Cosplay Summit, yang menyatukan para penggemar anime dan video game dari seluruh dunia. Acara ini bukan hanya sebuah perayaan, tetapi sebuah kompetisi juga dengan berbagai tim dari negara berlomba-lomba untuk meraih penghargaan sebagai juara puncak.

Acara ini merupakan kesempatan langka bagi Prefektur Aichi yang sering diabaikan untuk mendapat perhatian Internasional, Jadi ini adalah masalah yang besar untuk prefektur, serta untuk gubernur Hideaki Omura. Maka dengan acara yang secara resmi dimulai pada 28 Juli, Omura mengadakan pertemuan dan menyapa para pesaing sehingga dia dapat berterima kasih kepada mereka secara pribadi untuk mengambil bagian dalam perayaan. Tetapi, alih-alih mengenakan setelan jas dan kemeja putih polos yang dimana para politisi Jepang biasanya terlihat, Ia memilih pakaian yang lebih cocok untuk acara ini.
Itu adalah Omura yang berpakaian seperti Kirito, karakter protagonis gamer/swordsman dalam anime dan light novel Sword Art Online. Dan tidak, ini bukan cuplikan yang bocor dari papparazi, tetapi foto Omura sendiri yang dibagikan melalui akun Twitter resminya.
Omura dan Kontestan World Cosplay Summit tahun ini.

Salah satu penggemar Sword Art Online memutuskan untuk menguprade secara digital cosplay gubernur dengan memasukkan pacar Kirito, Asuna ke dalam background.

Sementara yang lain memilih untuk mengganti kostum secara keseluruhan dengan menempelkan kepala Omura ke dalam tubuh anime Kirito.

Ini bukan pertama kalinya gubernur berpakaian di World Cosplay Summit, Pada tahun lalu misalnya dia mengenakan Seragam Toshiro dari anime Gintama.

Karakter anime lainnya yang pernah dia ikuti termasuk Dragon Ball (Goku) , Detective Conan (Conan), dan Space Battleship Yamato (Dessler/Desslok).

Omura bukan satu-satunya pegawai negeri yang berprofil tinggi yang menjadi bagian dari World Cosplay Summit. Takashi Kawamura, walikota dan tuan rumah Nagoya juga melakukan Cosplay setiap tahun. Meskipun bukti foto pakaian tahun ini lebih sulit untuk ditelusuri, dia terlihat di foto kolase di kiri atas, berpakaian sebagai Law dari One Piece untuk tahun 2018.

World Cosplay Summit berlangsung hingga tanggal  5 Agustus.

--------------
● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
=========================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html

"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia"
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
Previous
Next Post »