Funimation Memperlihatkan Video Promosi Musim Kedua Anime Tokyo Ghoul : re!

Funimation memulai streaming video dengan subtitle bahasa Inggris untuk musim kedua dari anime Tokyo Ghoul : re karya Sui Ishida. Funimation akan menayangkan anime ini secara streaming di layanan FunimationNow musim gugur ini.




Musim kedua akan tayang perdana pada bulan Oktober.

Musim pertama ditayangkan pada 3 April, dan ditayangkan sebanyak 12 episode. Funimation juga menayangkan seri ini dengan subtitle Inggris. Perusahaan ini juga merilis delapan episode pertama anime ini dengan Dub Inggris bersama dengan episode perdana mereka di Jepang, sebelum mengalami penundaan dua minggu pada episode ke sembilan.

Odahiro Watanabe (Soul Buster, asisten direktur Super Lovers 2, Valkyire Drive Mermaid) menggantikan Shuhei Morita sebagai sutradara untuk anime di studio Pierrot. Pierrot+ dikreditkan untuk bantuan produksi animasi. Chuuji Mikasano kembali dari dua anime Tokyo Ghoul pertama untuk memberikan komposisi seri dan menulis skripnya. Atsuko Nakajima (Ranma½, Taiho Shichau zo, Sakamoto desu ga?) menggantikan Kazuhiro Miwa sebagai desainer karakter.

Ishida membuat serial Tokyo Ghoul dalam Majalah Mingguan Shueisha “Young Jump” dari tahun 2011 hingga 2014, sebelum serialisasi Tokyo Ghoul : re. Manga sekuel berakhir pada Juli.

Source : Funimation YouTube , ANN
--------------
● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
=========================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html

"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia"
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
Previous
Next Post »