Drama Panggung Hataraku Saibou Mengumumkan 16 Anggota Pemeran-nya!

Situs web resmi untuk drama panggung Hataraku Saibou! Mengungkapkan lebih banyak anggota pemeran untuk drama panggung. Pemeran yang dibintangi oleh Masanari Wada dan Kanon Nanaki (terlihat dalam kostum di foto sebelah kanan), berikut daftar pemeran : 


Baris atas, kiri ke kanan :
Masanari Wada sebagai Sel Darah Putih (Neutrofil), Kanon Nanaki sebagai Sel Darah Merah (Eritrosit), Yuki Kimisawa sebagai Sel Pembunuh T, Takeshi James Yamada sebagai Sel Biasa, Kimito Totani sebagai Sel T Pembantu, Kaoru Marimura sebagai Sel Pembunuh Alami.

Baris tengah, kiri ke kanan :
Masaki Ota sebagai Sel T Naive, Yuka Hirata sebagai Makrofag, Chihiro Kai sebagai Sel T Regulator, Bishin Kawasumi sebagai Sel Dendrit (Sel Ingatan), Kaoru Masaki sebagai Sel B, Yuumitsu Kishida sebagai Platelet.

Baris bawah, kiri ke kanan : 
Kei Morita & Ayane Kinouchi sebagai Platelet, Yuki Masuda sebagai Streptococcus Pyogenes, Shun Takagi sebagai Virus Influenza, Ryouma Baba sebagai Pneumococcus, Shou Tomita sebagai Staphylococcus Aureus.

Drama yang berjudul Tainai Katsugeki Hataraku Saibou akan diputar di Teater Tokyo 1010 dari 16-25 November.


Tsuyoshi Kida (Bleach, ClassicaLoid) mengarahkan drama dan Keita Kawajiri (Mob Psycho 100, drama panggung Nanbaka) menulis naskah.

Kodansha Comics menerbitkan manga dalam bahasa inggris dan menggambarkan kisahnya :

Tubuh manusia rata-rata mengandung sekitar 60 triliun sel, dan masing-masing memiliki pekerjaan yang harus dilakukan! Tetap ketika anda terluka virus atau bakteri menyerang, atau ketika reaksi alergi, semua orang dari sel darah putih yang diam tetapi mematikan ke neuron otak harus bekerja bersama untuk melewati krisis! 


Shimizu meluncurkan manga Hataraku Saibou pada edisi bulan maret 2015 dari Monthly Shonen Sirius Kodansha, dan Kodansha mengirimkan volume gabungan kelima di Jepang pada agustus lalu. Manga ini telah dicetak sebanyak 1,5 Juta eksemplar. Kodansha Comics mengirimkan volume kelima manga pada November lalu.

Manga ini menduduki peringkat di buku panduan 2016 Manga Kono ga Sugoi! Dengan nominasi top novel grafis untuk pembaca pria. Haruyuki Kichida meluncurkan manga spin-off Hataraku Saikin di Nakayoshi pada bulan April 2017. Moe Sugimoto meluncurkan manga spin-off lain berjudul Hatakaranai Saibou Juli lalu, dan Shigemitsu Harada dan Issei Hatsuyoshi meluncurkan spin-off Hataraku Saibou BLACK pada 7 Juni.

Manga ini diadaptasi menjadi anime yang mulai ditayangkan pada 7 Juli. Aniplex of America sedang menayangkan secara streaming di Crunchyroll.

Source : ANN , Tainai Katsugeki Hataraku Saibou Website
--------------
● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
=========================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html

"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia"
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
Previous
Next Post »