Cosplayer Kanada Ditangkap di Jepang Karena Kecurigaan Pernikahan Palsu!


Kepolisan Kota Tokyo menangkap Cosplayer Kanada ‘Shannon Danielle Jean Wong’ pada tanggal 11 Juli karena dicurigai memalsukan pernikahan. Dia ditangkap dengan suaminya yang diduga palsu ‘Michinari Sasaki’ , Seorang pekerja konstruksi berusia 37 tahun. Wong dan Sasaki dilaporkan mengakui tuduhan itu.

Warga Kanada berusia 29 Tahun itu awalnya memasuki Jepang sebagai Siswa Internasional dan dia memegang Visa pelajar untuk tinggal di Jepang dari 2012 hingga 2016. Wong telah dilaporkan sebagai pekerja restoran dan pekerja industri seks. Dia dan Sasaki berkenalan melalui acara Cosplay yang diadakan di distrik Kabukicho Shinjuku. Wong dilaporkan memiliki ketertarikan dalam fashion lolita dan cosplay yang berkontribusi pada keinginannya untuk tinggal di Jepang.

Wong diduga menemui Sasaki pada Juni 2016 untuk mengusulkan pernikahan palsu tanpa niat hidup bersama Sasaki sebagai pasangan yang sudah menikah. Sasaki diduga menyetujui rencana dengan syarat bahwa Wong awalnya akan membayarnya 700.000 yen, diikuti dengan tambahan 30.000 yen setiap bulan.

Rencana itu ditemukan melalui Biro Imigrasi Tokyo pada bulan Februari. Wong dan Sasaki diduga mendaftarkan pernikahan mereka yang dipalsukan melalui kantor di kawasan Yokohama pada 17 Juni 2016. Setelah diselidiki, pihak imigrasi yang mengatur bahwa Wong dan Sasaki tidak hidup sebagai pasangan yang sudah menikah.

Source : ANN , Fuji News Network
--------------
● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
=========================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html

"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia"
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
Previous
Next Post »