Berpergian Ke Jepang Tanpa Koper? Itulah Tujuan Dari Layanan Baru Berbagi Item Locarry!


Perusahaan yang berbasis di Tokyo memiliki solusi cerdas untuk salah satu masalah paling umum yang dihadapi pengunjung ketika berpergian ke Jepang. Orang yang merencanakan perjalanan ke Jepang sering bertanya “Di mana saya dapat menyimpan barang-barang saya?”, Di kamar hotel mungkin tampak seperti jawaban yang jelas tetapi dasar perjalanan di Jepang membuat hal-hal lebih rumit.

Banyak pengunjung ke Jepang membeli tiket kereta api tak terbatas yang merupakan cara yang bagus untuk mengelilingi seluruh negeri dan melihat kota baru secara praktis setiap hari. Namun, membawa koper anda melewati stasiun yang padat atau ke kereta yang penuh sesak bisa menjadi masalah besar. Berpergian dengan bawaan enteng juga tidak selalu mudah dilakukan karena daya tarik wisata Jepang menjalankan rangkaian lengkap dari kehidupan malam perkotaan yang trendi ke kuil pedesaan pegunungan yang tentu saja membutuhkan pakaian yang terpisah. Lalu ada kamar hotel Jepang berukuran kecil, tempat sebuah koper dengan semua yang anda butuhkan untuk seluruh perjalanan dapat mengambil presentase besar dari ruang lantai yang terbatas.

Situasi yang ideal yang memiliki apa yang anda butuhkan ketika anda membutuhkannya, tetapi tidak harus membawanya dari satu tempat ke tempat yang lain. Itulah skenario layanan perjalanan yang baru diluncurkan yang diharapkan oleh Locarry dengan membuat jaringan berbagi yang menyediakan pakaian, kamera dan kebutuhan perjalanan lainnya bagi wisatawan.


Locarry memungkinkan pengguna untuk membuat daftar item yang tersedia bagi pengguna lain untuk dipinjam. Pemilik kemudian menetapkan biaya per hari atau jika merasa murah hati dapat menawarkan barang secara gratis. Misalnya contoh satu set kimono bisa terdiri dari jubah yukata musim panas dan selempang, sandal kayu tradisional geta, dan kipas tangan uchiwa. Itu semua adalah hal-hal yang akan sangat menyenangkan untuk perjalanan anda selama satu hari jika anda menghadiri festival musim panas, tetapi tidak perlu tanggal yang anda rencanakan untuk berbelanja Kit-Kat Jepang untuk dibawa pulang sebagai oleh-oleh atau bersantai di sebuah kafe kucing.


Sama halnya, mungkin anda hanya memiliki satu hari berjalan-jalan di rencana perjalanan anda. Daripada membawa barang-barang keluar ruangan yang akan memberatkan anda pada perjalanan, anda dapat meminjamnya dari pengguna Locarry lain.


Barang mewah juga adalah sesuatu yang mungkin hanya anda gunakan sekali atau dua kali dalam tur keliling negeri.


Tidak ada pendaftaran atau biaya keanggotaan yang dibebankan. Setelah mendaftar anda bebas menelusuri item yang tersedia untuk meminjam atau mencantumkan hal-hal yang dipinjamkan kepada orang lain. Jika anda menemukan sesuatu yang ingin anda pinjam, situs web memungkinkan anda mengirim pesan ke pemilik sehingga anda dapat mempertimbangkan kapan dan di mana untuk menerima dan mengembalikan barang. Ada juga sistem umpan balik pengguna yang memungkinkan anda menilai pengalaman anda dengan anggota lainnya.


Locarry berharap untuk membuat jaringan pengguna tidak hanya di Jepang tetapi juga di luar negeri. Perusahaan mengatakan tujuannya adalah untuk menciptakan cara tidak hanya bagi orang-orang untuk berbagi item tetapi untuk berbagi gaya hidup, karena membebaskan wisatawan dan keharusan untuk menangani kelebihan bagasi yang memberi mereka lebih banyak waktu dan energi untuk mengalami hal-hal yang menarik mereka ke tujuan di tempat pertama.

Source : SoraNews24
--------------
● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
=========================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html

"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia"
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
Previous
Next Post »