Anime Release The Spyce Mengungkapkan Pemeran Tambahan Dan Artis Pengisi Lagu!


Akun Twitter Resmi untuk serial anime original Release The Spyce mengungkapkan anggota tambahan untuk anime. Karakter baru semuanya anggota Mouryou, sindikat kejahatan yang memiliki hubungan lama dengan Tsukikage.

Shizuka Itou sebagai Bunchou no Onna (Wanita Sparrow), bos Mouryou. Penampilan aslinya selalu tersembunyi dan dikelilingi oleh misteri. Dia menjaga burung gerja Java bernama Chicchi.

Risa Taneda sebagai Theresia, seorang wanita berambut perak dan mata birunya meninggalkan kesan abadi. Dia membantu wanita Sparrow.

Aina Suzuki sebagai Byakko, yang penampilan kekanak-kanakannya memungkiri kekuatan yang sebenarnya. Tapi apa rahasia di balik kekuatan itu?

Saori Hayami sebagai Dolte, Seorang tentara bayaran dan seorang narsisis.

Situs resmi anime ini juga mengungkapkan bahwa Yukari Anzai, Manami Numakura, Aya Suzaki, Akane Fujita, Aya Uchida, dan Yuri Noguchi akan membawakan lagu pembuka “Suppato! Spy & Spice” dan lagu tema penutup “Hide & Seek” sebagai karakter masing-masing, di bawah nama grup Tsukikage. Situs ini melakukan streaming preview untuk kedua lagu tersebut.



Anime ini akan tayang perdana di MBS pada 6 Oktober jam 26.38 (Efektif 7 Oktober 02.38). Serial ini kemudian akan debut di Tokyo MX pada 7 Oktober jam 11.30 malam dan di BS11 pukul 25.00 (Efektif 8 Oktober 01.00).

Bintang dalam anime ini :

Yukari Anzai sebagai Momo Minamoto, siswa sekolah menengah atas yang mencintai gurunya Yuki. Dia memiliki kemampuan misterius di mana dia dapat melihat kondisi fisik orang lain.

Manami Numakura sebagai Yuki Hanzoumon, guru Momo. Dia adalah mata-mata berbakat dan siswa sekolah menengah tahun ketiga. Dia keras dengan dirinya sendiri dan orang lain, tetapi bisa menjadi hebat.

Aya Suzaki sebagai Mei Yachiyo, siswa sekolah menengah tahun kedua yang merupakan guru Fuu. Dia menyukai film mata-mata lama.

Akane Fujita sebagai Fuu Sagami, seorang siswa sekolah menengah tahun pertama yang merupakan murid Mei dan teman sekamar. Dia melepaskan diri dari kemiskinan dan menjadi mata-mata , dan memiliki ambisi yang lebih besar untuk bangkit daripada orang lain.

Aya Uchida sebagai Hatsume Aoba, merupakan Guru Goe dan teman masa kecil Yuki dan teman sekelasnya. Dia telah menciptakan banyak senjata rahasia.

Yuri Noguchi sebagai Goe Ishikawa, Murid Hatsume dan teman sekelas Momo dan Mei. Terlepas dari penampilannya, dia suka binatang dan boneka.

Source : ANN , Release The Spyce TwitterWebsite
--------------
● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
=========================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html

"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia"
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
Previous
Next Post »