Anime Kishuku Gakko no Juliet Memperlihatkan Pemeran Tambahan, Artis Tema Lagu, Visual Utama, dan Streaming Video Pertama!

Situs resmi untuk anime Kishuku Gakko no Juliet memperkenalkan tambahan pemeran, artis tema lagu, video promosi pertama, penyiaran dan streaming informasi, dan sebuah visual utama.



Anggota pemeran baru dalam seri ini adalah Rina Hidaka (Kiri) sebagai Kochou dan Yui Ogura sebagai Teria (Kanan) :


Serial ini akan tayanf perdana pada bulan Oktober di MBS, TBS, dan BS-TBS dalam blok pemrograman Animeism. Ini juga akan ditayangkan streaming secara ekslusif di layanan Amazon Prime Video di Jepang dan luar negeri (Kecuali di daratan China). Layar Bioskop United Aqua City Odaiba 1 akan menjadi tuan rumah dengan dua pemutaran lanjutan – yang pertama dengan pemeran Yuuki Ono, Ai Kayano, Ayane Sakura, san Yu Shimamura dan yang kedua dengan Ono, Kayano, Hidaka dan Ogura.

FripSide akan membawakan lagu tema pembuka “Love With You” dan Riho Iida membawakan lagu tema penutup “Itsuka Sekai ga Kawaru Made”.

Anime ini juga dibintangi :

Yuuki Ono sebagai Romio Inuzuka


Ai Kayano sebagai Juliet Percia


Ayane Sakura sebagai Hasuki Komai


Yu Shimamura sebagai Chartreux Westia (Char)


Seiki Takuno (Koi to Uso, Yamada-kun to 7-nin no Majo, Udon no Kuni no Kiniro Kemari) menyutradarai anime di LIDEN FILMS. Fumiaki Usui (asisten sutradara dari Koi to Uso, Sekkou Boys, Udon no Kuni no Kiniro Kemari) merupakan asisten sutradara, dan Takao Yoshioka (Watamote, Wagnaria!!2, Ikki Tousen) mengawasi dan menulis skrip. Yuuki Morimoto (Miss Monochrome, Miss Monochrome – The Animation 2) mendesain karakter untuk animasi dan Masaru Yokoyama (Yamada-kun 7-nin no Majo, Kabukibu!, Shigatsu wa Kimi no Uso) menyusun musik.

Ceritanya mengikuti dua murid dari dua negara menghadiri sekolah dengan asrama Akademi Dahlia, dan cinta terlarang yang mekar diantara mereka. Di asrama Touwa Nation berdiri Romio Inuzuka dan di Asrama Barat berdiri kekasihnya dan musuh abadi, Juliet Percia. Semuanya dimulai dengan pengakuan bahwa Romio mempertaruhkan nyawanya. 

--------------
● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
=========================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html

"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia"
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
Previous
Next Post »