8 Hal Yang Harus Dilakukan Bersama Keluarga di Tokyo!


Untuk turis dan penduduk setempat, Tokyo tidak terlihat seperti kota yang ramah dengan anak-anak. Tentu saja, orang dewasa tidak akan memiliki masalah apa pun yang mengisi hari mereka dengan kegiatan tamasya yang menarik, tetapi daya tarik apa yang ditawarkan ibukota Jepang bagi pengunjungnya yang lebih kecil?

Dari simulator penerbangan hingga kolam bola terbesar di Jepang, ada banyak yang harus dilakukan, dijelajahi dan dinikmati untuk seluruh keluarga di dalam dan di sekitar Tokyo! Dalam artikel ini berisi 8 aktivitas yang harus dilakukan yang akan membuat kenangan tak terlupakan untuk perjalanan keluarga Tokyo anda.

Sky Art Japan : Menjadi Pilot Sesungguhnya!

Sky Art Japan adalah pengalaman simulasi penerbangan yang terletak hanya 10 menit berjalan kaki dari Stasiun JR Shinagawa. Jangan membuat kesalahan dengan berpikir bahwa simulasi penerbangan adalah hal yang cukup standar untuk dilakukan, di Sky Art anda akan mendapatkan pengalaman virtual asli mengemudikan Boeing-777 yang merupakan kesempatan sekali seumur hidup.


Saat ini, hanya ada 20 simulator penerbangan di seluruh dunia yang digunakan untuk melatih pilot sebenarnya, dan Sky Art adalah salah satunya. Meskipun ini mungkin terdengar mengintimidasi pada awalnya, Sky Art menawarkan menu dan penjelasan yang mudah dilakukan yang akan membuat pengalaman ini menyenangkan dan menarik tidak peduli dengan usia anda.

Di atas penerbangan, anda juga dapat memesan “Cabin Mockup”. Ini adalah kabin berukuran realistis yang menampilkan bagian pesawat yang sebenarnya, menawarkan ruang yang unik untuk pesta, kesempatan berfoto, perayaan bahkan pelatihan awak kabin. Biarkan si kecil merasakan langit dan menjadi pilot dalam sehari.

Kodomo no Yu : Kolam Bola Terbesar di Jepang Di Bawah Tokyo SkyTree

Kodomo no Yu, secara harfiah berarti pemandian anak-anak. Terletak di Solamachi, tepat dibawah Tokyo SkyTree. Taman bermain di dalam ruangan yang indah ini adalah kolam bola terbesar di Jepang, dirancang dalam tema rumah pemandian umum tradisional Jepang. Salah satu hal terhebat tentang Kodomo no Yu adalah orang dewasa diperbolehkan memasuki kolam bola, selama mereka menemani seorang anak.


Selain kolam bola raksasa, Kodomo no Yu juga dilengkapi dengan shuriken dojo dan arena tembak. Untuk orang dewasa ada tempat pijat dan tempat istirahat yang memberikan relaksasi dalam suasana yang luar biasa.

Kebun Binatang Tobu : Tempat Besar dan Menyenangkan yang Dipenuhi Binatang dan Atraksi

Kebun binatang adalag contoh utama untuk tempat yang menyenangkan bagi seluruh keluarga. Di kebun binatang Tobu di Prefektur Saitama, lebih dari 1.200 binatang dari 120 spesies berkeliaran. Salah satu VIP kebun binatang adalah harimau putih, satu dari sekitar 250 di seluruh dunia.


Kebun binatang Tobu menawarkan pengalaman dan panduan khusus untuk mempelajari semua tentang penghuni kebun binatang yang membuat perjalanan ini sangat menyenangkan. Di samping kebun binatang, kawasan ini juga memiliki taman hiburan.

Tur Pembuatan Sushi Tokyo : Menjadi Pro Sushi Sebenarnya!

Hanya tiga menit dengan berjalan kaki dari Stasiun JR Kitasenju, anda akan merasakan pengalaman yang menyenangkan. Tokyo Sushi-Making Tour adalah kelas sushi yang mengajarkan anda cara membuat sushi sendiri seperti seorang profesional. Sejauh ini guru sudah mengajari lebih dari 4.000 murid.


Tur ini tidakn hanya akan mengajarkan anda cara membuat sushi yang enak, Namun anda juga dapat belajar tentang sejarah sushi, tata cara yang berhubungan, cara yang tepat untuk membuat dan membentuk nasi, dan segala macam hal yang sepele dengan cara yang menarik dan menyenangkan. Pelajaran sushi seperti itu dapat dilakukan melalui reservasi untuk seluruh keluarga anda.

Studio EVE dan Stringraphy : Merasakan Jenis Musik yang Sangat Spesial

Stringraphy merupakan jenis seni pertunjukan yang unik dan baru yang dibuat oleh Studio EVE. Nama ini juga merujuk pada jenis instrumen khusus yang dibuat hanya dari cangkir kertas dan senar.


Di Studio EVE, memungkinkan pengunjung baik muda maupun tua untuk mencoba merasakan musik yang penuh teka-teki itu sendiri. Karena itu, kunjungan ke Studio EVE sangat disarankan bagi anak-anak yang suka membuat dan mendengarkan musik.

Myouhou : Pengalaman Mandi Jepang yang Sebenarnya!

Jepang terkenal dengan budaya mandi yang unik dan beraneka ragam dan mengambil bagian dalam sejarah ini berada di daftar teratas dari banyak turis. Di pemandian umum Myouhou di Ikebukuro, seluruh keluarga dapat memiliki hari yang menyenangkan untuk menjelajahi budaya ini. 


Hanya dua menit berjalan kaki dari Stasiun Shiinamachi di Jalur Seibu-Ikebeukuro, Myouhou bahkan masih memanaskan air dengan membakar kayu bakar.Sauna juga terdapat dalam pemandian ini.

Salon Erimes : Bersantai dan Bawa Anak-anak!

Di pusat Ginza, salah satu area pusat kota Tokyo yang mewah dengan banyak gedung tinggi anda akan menemukan Salon Erimes. Oasis dari relaksasi ini menawarkan estetika otentik Jepang dari ahli kecantikan profesional dengan pengalaman domestik dan internasional selama 17 tahun. Anti penuaan dan detoksifikasi merupakan fokus dari menu ekstensif layanan yang ditawarkan dengan memanfaatkan wewangian dan herbal.


Salon Erimes memperlakukan pria dan wanita, dan bahkan memiliki kamar untuk empat pasangan dan keluarga. Satu hal yang penting dari Salon Erimes menganjurkan membawa anak-anak anda.

Layanan Limusin Jepang : Bertamasya dengan Cara Mewah

Untuk wisata super nyaman dan mewah di Tokyo, kami merekomendasikan layanan Limusin Jepang. Seperti namanya,  layanan ini menawarkan perjalanan yang nyaman dengan Limusin, termasuk pramutamu pariwisata anda sendiri yang dengan fasih memperkenalkan anda ke landmark dan tempat wisata di sekitar Tokyo.


Berbagai macam rencana tamasya mengajak untuk menemukan berbagai pemandangan Jepang, dari tur gunung berapi terbesar di Jepang, Gunung Fuji, Menjelajahi Buddhisme Jepang di Kamakura. Bahkan ke tempat yang sedikit lebih jauh, seperti Kuil Nikko Toshogu, makam shogun Jepang pertama, dapat dikunjungi dengan mudah oleh limusin. Banyak bahasa yang didukung juga, yang utama adalah Bahasa Inggris, Cina dan Korea. Tetapi juga Prancis, Jerman, Thailand, Rusia, Italia, Spanyol.

Kegiatan yang menyenangkan dan unik yang kami perkenalkan, tidak hanya menarik bagi kalangan tua dan muda, mereka juga memungkinkan untuk mendapatkan pengalaman pertama dari sejarah budaya Jepang.

Source : Live Japan
--------------
● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
=========================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html

"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia"
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
Previous
Next Post »