7 Anime Spin-off Dengan Cerita Yang Aneh!

Serial anime modern biasanya berasal dari tiga kategori utama : novel ringan atau adaptasi manga, game mobile atau promosi grup idol, atau proyek yang benar-benar orisinal. Namun, ada kategori yang sedang berkembang dari serial anime juga. Kadang-kadang ada juga novel ringan atau adaptasi manga, seperti Sword Oratoria atau Chuukan Kanriroku Tonegawa. Dan sesekali, spin-off terkenal karena super aneh. Berikut adalah daftar 7 spin-off anime dengan cerita yang aneh :

Fate/Kaleid Liner Prisma Illya


Dari sudut pandang orang awam, franchise Fate sudah cukup rumit dengan susunan sihir yang rumit, jadwal waktu alternatif, dan satu seri baru berdasarkan akhir yang buruk jika untuk game PlayStation Vita. Dalam monster di Franchise Fate, Fate/Kaleid Liner Prisma Illya adalah sepupu permen kapas. Hubungan keluarga dari karakter inti dikerjakan ulang sehingga menjadi sesuatu yang lebih khas, dan anti-hero pengendali Berserker berubah menjadi seorang gadis penyihir yang memegang tongkat sihir. Tentu saja ini adalah Fate, jadi apa yang awalnya tampak seperti Cardcaptor Sakura yang menambahkan dunia paralel dan pasangan karakter distaff untuk mempersulit plot.

Shingeki no Kyojin : Chuugakou!


Di samping spin-off gadis penyihir, memindahkan karakter ke dalam lingkungan sekolah normal merupakan variasi yang paling umum. Ide yang sama adalah pusat untuk Gakuen Basara musim depan, sebuah konsep ulang dari video game Sengoku Basara buatan CAPCOM, Tetapi Shingeki no Kyojin : Chuugakkou! Adalah hal yang pertama terlintas dalam pikiran ketika memikirkan pergeseraan nada yang besar. Kisah aslinya adalah gelombang konstan dari tragedi dan darah, Sehingga untuk mengambil setting itu dan melompat ke sekolah-sekolah, tentu saja menyebabkan pengambilan ganda. Untungnya, pertunjukan ini cukup lucu untuk dilakukan.

Neko no Ongaeshi


Dalam karya Yoshifumi Kondou “Mimi wo Sumaseba”, karakter Shizuku Tsukishima mendapatkan inspirasi untuk sebuah cerita setelah melihat patung kucing berpakaian bagus di jendela toko antik. Kisah itu menjadi “Neko no Ongaeshi” yang kemudian menjadi film terpisah Ghibli, disutradarai Hiroyuki Morita. Neko no Ongaeshi bercerita tentang Haru, seorang gadis yang akhirnya bertunangan dengan Pangeran Kucing, dan Baron, patung kucing di jendela dibawa kedalam kehidupan yang dimana ia setuju untuk membatalkan pertunangan.

Betterman


Merupakan seri yang gelap dan berani yang dimana gadis mirip Rei Ayanami adalah gadis dengan rambut landak. Dalam rangkaian waktu, manusia dapat mengontrak mutasi otak yang disebut “Algernon” yang menyebabkan mereka secara psikologis terkait dengan mutan lain dan dapat menjadi agresif dan ganas. Tapi itu tidak segera terbukti bahwa dunia ini seharusnya dibagi dengan pendahulu anime, Yuusha-Ou : GaoGaiGar. Seri ini bercerita tentang penyerbuan alien. Meskipun demikian, Karakter dari Yuusha-Ou : GaoGaiGar membuat penampilan yang berulang dalam Betterman, dan garis waktu selanjutnya disempurnakan dalam drama audio. Sekuel Yuusha-Ou : GaoGaiGar menutup pengulangan yang menunjukkan insiden yang terjadi dalam Betterman yang dilaporkan di TV.

Puni Puni Poemy


Tidak pernah terpikir anda bisa meluapkan kegilaan dari Excel Saga, tetapi Puni Puni Poemy membuat percobaan yang mengerikan. Dasar gadis penyihir yang melebihi puncak berasal dari lelucon dalam seri, tetapi Nabeshin dan perusahaan tidak bisa membantu mengambil ide ini ke tingkat berikutnya. Kedua episode OVA mengambil celah pada genre gadis penyihir dan tidak ada yang suci. Ada perbudakan, anjing robot yang disalib, dan alien yang aneh. Anime itu dilarang tayang di Selandia Baru.

School Days : Magical Heart Kokoro-chan!


School Days! Salah satu eroge yang terkenal jahat karena reputasi dari cerita akhirnya. Jadi itu bukan contoh pertama yang muncul dalam pikiran ketika memikirkan suasana yang ceria. School Days : Magical Heart Kokoro-chan! Nampaknya seperti upaya untuk meringankan suasana hati animator. OVA ini sepenuhnya sadar diri, sehingga mengabaikan aksi gadis penyihir yang serius dan sebaliknya membiarkan parodi berkeliaran. “Perahu Bagus” yang terkenal membuat penampilan, dan satu kelompok mantan kekasih menciptakan skuad sentai.

Neon Genesis Evangelion : Ikari Shinji Ikusei Keikaku


Shinji tidak pernah bisa istirahat, itu mungkin mengapa ia hidup dalam adaptasi manga dengan kehidupan yang jauh lebih baik. Dia bekerja sebagai detektif di Neon Genesis Evangelion : The Shinji Ikari Detective Diary, Bermain video game sepanjang hari di Neon Genesis Evangelion : Legend of Piko-Piko Middle Students, dan sebaliknya menjalani kehidupan sekolah menengah yang normal. Neon Genesis Evangelion : Ikari Shinji Ikusei Keikaku mengambil cerita komedi romantis di mana sang pahlawan biasanya depresi malah berfokus pada yang mana dari dua teman sekelasnya yang paling dia sukai. Seluruh dasar datang langsung dari Evangelion orisinal itu sendiri, ketika episode terakhir seri menunjukkan Shinji dibangunkan untuk pergi ke sekolah oleh Rei dan Asuka. Ide ini cukup populer bagi penggemar seri orisinal untuk mendapatkan dari belakang, Dan manga spin-off ini berlangsung selama 10 tahun.
--------------
● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
=========================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html

"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia"
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
Previous
Next Post »