5 Suguhan Dingin Terbaik Untuk Dicoba Saat Liburan Musim Panas di Okinawa!


Selain suhunya yang unik, kepulauan yang terletak di ujung selatan Jepang ini juga dikenal penuh dengan pulau-pulau kecil dengan alam dan pantai yang menakjubkan untuk berjemur di musim panas. Tapi, terlalu banyak mengahabiskan waktu di bawah terik matahari juga dapat menyebabkan siapapun dehidrasi, jadi, mengapa tidak memuaskan dahaga dengan suguhan menyegarkan dari Okinawa? Di bawah ini adalah makanan dan minuman dingin yang harus Kalian coba jika berkunjung ke pulau cantik tersebut.

1 . Membeli Sebuah Blue Seal



Blue Seal bukan merupakan ciri khas kerajaan yang khusus untuk orang-orang berdarah biru. Diimpor dari Amerika Serikat pada tahun 1948, ini adalah merk es krim tertua dan paling dikenal di Okinawa yang merupakan kesukaan penduduk setempat selama beberapa dekade. Pengunjung ke pulau itu tidak bisa tidak menyukainya juga, Jika anda kehabisan apa yang harus anda pesan karena banyak sekali variasi yang tersedia, cobalah rasa khusus Blue Seal seperti garam Okinawa atau rasa kacang goreng edisi terbatas.

2 . Nikmati Beberapa Es Krim ‘Asin’



Ini bukan es krim karamel asin khas anda. Sementara Jepang terkenal dengan ramuan anehnya, seperti es krim kecap, suguhan beku Okinawa ini dianggap “Bermanfaat bagi Kesehatan”. Es krim sudah memiliki susu bermutu tinggi, taburan garam pada es krim lembut ini tidak boleh ditolak. Tepung garam bubuk yang disebut yukishio sebenarnya terbuat dari air laut yang diambil dari 22 meter di bawah permukaan laut di Pulau Miyako Okinawa. Yuki berarti salju dan shio berarti garam, jadi bubuk garam yang mirip salju ini kaya dengan magensium.

3 . Meneguk Bir Asli Okinawa



Orion Factory memiliki kantor pusatnya di Okinawa. Ini adalah tempat pembuatan bir tertua dan terbesar di Okinawa dan terbesar kelima di Jepang. Bagi orang-orang yang berdatangan ke Hokkaido, mereka sering mampir ke pabrik bir Sapporo. Jadi, jika pembuatan bir adalah minuman anda, pergilah ke Orion Happy Park. Tentu saja, anda tidak perlu melakukan perjalanan ke pabrik hanya untuk menikmati rasanya. Bir yang tersedia ini tersedia di mana saja di Okinawa dan kadang-kadang di seluruh negara pada musim panas. Perhatikan bahwa minum bir bukan cara terbaik untuk hidrasi. Namun, seperti bir terjadi menjadi minuman diuretik (yang berarti mereka dapat menyebabkan anda buang air kecil lebih banyak dan mengurangi cairan tubuh anda).

4 . Menikmati A&W di Pulau Jepang



A&W mungkin bukan hal yang baru tetapi ini adalah salah satu tempat nongkrong terbaik di Okinawa dan tempat menyenangkan bagi orang Amerika yang patriotik untuk berkumpul. A&W di Okinawa sebenarnya telah merayakan 50 tahun di pulau itu, yang membuktikan bahwa bukan hanya tentang makanan tetapi juga tentang suasana dingin orang-orang yang nongkrong disana. Tentu saja, apa perjalanan ke Amerika ini tanpa cangkir besar dari root beer yang terkenal.

5 . Mencoba Rum dan Susu Sekaligus



Jika anda kesulitan untuk memutuskan antara pencuci mulut atau minuman, ini mungkin adalah solusi yang sempurna. Coba Rum Ice Cream di Ark Ice Cream Cafe  dan nikmati di dekat jendela di mana angin laut segar berhembus. Tempat ini menawarkan pemandangan pulau yang menakjubkan yang mungkin membuat anda ingin mendaki di puncak kafe setiap hari pada liburan anda, atau mungkin berharap liburan anda tidak akan pernah berakhir.

Source : All About Japan
--------------
● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
=========================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html

"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia"
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
Previous
Next Post »