Wow! Inilah Menu Makanan Lezat di Universitas Jepang Dengan Harga Mahasiswa!

Dengan hidangan yang disajikan dengan porsi yang besar kurang lebih 500 Yen, surga makanan ini sangat cocok untuk perut dan dompet.

Mahasiswa Jepang yang belajar selama beberapa tahun tanpa sumber pendapatan yang dapat diandalkan dapat menderita tekanan yang luar biasa. Untungnya bagi mereka, makan murah adalah cara yang bagus untuk mengurangi stres dengan memuaskan rasa lapar dan menghemat uang.

Ruang makan di Universitas Toyo Jepang melakukan perannya dalam membantu siswa berkonsentrasi pada studi mereka, terutama dengan menawarkan berbagai makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Menurut pengguna Twitter Jepang @__tkc_84, harganya masing-masing sekitar 500 Yen.

Tweetnya sejak itu dijadikan private, tapi untungnya ada banyak video diluar sana yang hanya menampilkan seperti apa makanan kampus mereka.
Sementara bento-bento yang ditemukan di supermarket Jepang berkisar sekitar 400 Yen, makanan di ruang makan semuanya termasuk salad tambahan, sup miso, dan makanan penutup, membuatnya lebih seimbang dan memuaskan. Tetapi diluar harga yang sangat murah, itu adalah pilihan masakan yang sangat banyak yang sangat mengesankan kami.

Tersedia untuk siswa adalah harta karun yang sesungguhnya dari makanan, Mulai dari stroganoff daging sapi yang direbus dalam anggur merah dengan pilaf, hingga potongan tebal steak daging babi panggang.



Bagi mereka yang paling menginginkan uang mereka, yakiniku daging babi akan menjadi taruhan terbaik mereka. Dengan irisan daging babi panggang yang diletakan diatas nasi yang disajikan didalam panci besi, hidangan ini akan memuaskan daging yang didambkan. Terlebih lagi, ada kari otentik dengan berbagai macam rasa, pizza, hidangan nasi gratin, dan bahkan kebab doner halal. Netizen Jepang tercengang dengan pilihan yang ada di ruang makan :
“Ini luar biasa, Penting untuk memastikan bahwa orang diberi makan yang cukup”.
“Mereka bahkan mempertimbangkan Muslim dengan menyediakan makanan Halal”.
“Apakah ini benar-benar makanan kampus? Universitas saya sangat kecil tanpa fasilitas yang memadai. Makanannya seperti sampah”.
“Universitas Tokyo tidak terlalu jauh di belakang ketika sampai di makanan kampus, tetapi saya mendengar desas-desus bahwa makanan Universitas Toyo sangat lezat”.
“Universitas saya sangat membosankan jika dijadikan perbandingan”.
Mendapatkan makanan enak dengan harga murah di kampus adalah cara yang luar biasa untuk membuat siswa bahagia, dan kami senang ruang makan Universitas Toyo tidak memiliki persediaan yang terbatas. Tetapi jika anda berpikir 500 Yen untuk makan itu murah, tunggu sampai anda melihat sarapan 100 Yen yang ditawarkan Universitas Jepang.

--------------
● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
=========================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html
=========================

"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia"
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
Previous
Next Post »