Wanita 24 Tahun Asal Hokkaido Ditangkap Karena Mencuri Uang 1,9 Juta Yen di Toko Swalayan Pada Siang Hari!

Perampokan tanpa kekerasan mengatakan banyak mengenai cara swalayan beroperasi. Ayane Okutani, 24 Tahun, dari Shiraoi Hokkaido ditangkap karena perampokan pada siang hari di sebuah swalayan, ia mengambil 1,9 Juta Yen. Namun, perampokan ini tidak ‘berani’ dalam arti senjata dan pisau atau pengejaran mobil dengan kecepatan tinggi, tetapi butuh keberanian untuk dilakukan.

Menurut Penyelidikan, Okutani diduga memasuki toko swalayan di kota Ichinomiya, Prefektur Aichi dan mendekati petugas yang bertugas dan mengatakan bahwa ia adalah pekerja paruh waktu yang baru bekerja, Okutani di bawa ke belakang meja dan diberi seragam yang juga dituduh mencuri.

Selama satu jam 20 menit, Okutani dituduh mengambil sejumlah besar uang tunai dari toko dengan aman dan mendaftar sebelum melarikan diri dari tempat kejadian. Namun, itu akan memakan waktu yang untuk banyak kamera keamanan toko mendapatkan sudut pandang yang tepat dan menjadi titik awal yang baik untuk penyelidikan polisi selanjutnya.

Mereka akhirnya melakukan penangkapan dan Okutani dikabarkan telah mengakui kejahatan tersebut dan meskipun rencananya gagal netizen masih mengagumi keberaniannya :
"Saya pikir itu jenius!"
"Dia seperti Lupin."
"Wow dia punya air es yang mengalir melalui pembuluh darahnya untuk menariknya."
"Jangan salah paham, saya merasa kasihan kepada korban....tetapi itu adalah kejahatan luar biasa."
"Usaha yang bagus,tapi tidak ada jalan di sekitar kamera."
"Siapa yang mengira ada begitu banyak uang di toko swalayan?"
Selain sejumlah besar uang yang kebetulan ada disana pada saat itu, ada banyak hal tentang pencurian ini yang   menunjukkan tersangka memiliki pengetahuan bagaimana cara kerja toko swalayan. Sebagai contoh, dia pasti cukup akrab dengan pergantian staf untuk mengharapkan disambut sebagai orang yang begitu mudah.

Karena ini, sarafnya keseluruhan dari baja dan dengan fakta dia cukup berhati-hati untuk menemukan toko lebih dari 1.200 kilometer (745 Mil) dari rumah, Polisi mencurigai bahwa ini bukan upaya pertamanya dan sedang menyelidiki hubungan Okutani dengan perampokan lainnya di sekitar Jepang.

Kemudian lagi, tidak mempertimbangkan kamera itu aneh. Bahkan mereka yang hanya memiliki pengetahuan tentang toko swalayan tahu bahwa mereka umumnya diselimuti oleh kamera. Ini berarti tidak ada peluang sama sekali bahwa ia benar-benar hanya seorang penjahat kriminal seperti Joker yang baru saja melakukan perampokan yang rumit ini.

Mereka yang online mungkin masih menganggapnya cukup keren. Meskipun bukan saya, Saya lebih suka orang-orang jenius yang menggunakan kekuatan mereka untuk kebaikan, Seperti mengubah kotoran menjadi anggur.

Source : SoraNews24
--------------
● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
=========================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html
"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia"
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
Previous
Next Post »