Studio Khara Menayangkan Cuplikan Video Movie Shin Evangelion!

Situs Resmi Studio Khara memulai streaming cuplikan video Shin Evangelion Gekijou-ban. Video yang sama diputar sebelum penayangan film Mirai karya Mamoru Hosoda di Jepang.

Khara menambahkan dalam sebuah pengumuman bahwa mereka sedang mempertimbangkan tindakan hukum terhadap mereka yang merekam dan mengunggah video secara ilegal di bioskop. Film ini akan dibuka di Jepang pada tahun 2020.

Khara, Studio di belakang film Evangelion baru yang disutradarai Hideaki Anno, dikonfirmasi pada April 2017 bahwa proyek Shin Evangelion berikutnya sedang dalam produksi. Situs resmi khara juga mengungkapkan pada April 2017 bahwa studio merekrut animator, pemodel, staf teknis, insinyur sistem, dan manajer produksi. Tatsuya Kushida, Direktur art film mengungkapkan papan gambar untuk film terakhir pada bulan Juli 2017.

Judul untuk film Evangelion terakhir diumumkan kembali pada tahun 2012 sebagai Evangelion Shin Gekijoban : || atau Evangelion 3.0 + 1.0 : ||. Di akhir judul bahasa Jepang dimaksudkan sebagai simbol yang digunakan dalam musik untuk menunjukkan pengulangan setelah mencapai akhir irama lagu.

Source : ANN
--------------

● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
=========================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html
"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia"
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
Previous
Next Post »