Pengisi Suara Yuichiro Umehara Telah Meninggalkan Rumah Sakit dan Perlahan akan Kembali Bekerja!

Perusahaan Manajemen Bakat, Arts Vision mengumumkan bahwa pengisi suara Yuichiro Umehara telah keluar dari rumah sakit. Agensi mengatakan bahwa Umehara akan perlahan kembali bekerja, tetapi Agensi akan terus memperhatikan kondisi fisiknya.

Agensi bakat melaporkan pada bulan Mei bahwa Umehara di rawat di rumah sakit setelah di diagnosis dengan ensefalomielitis akut diseminata (ADEM), penyakit autoimun yang mempengaruhi sistem saraf. Postingan pada saat itu mengatakan bahwa Umehara akan mengambil Hiatus yang tidak tentu dari tempat kerja.
Postingan baru dari Arts Vision menyatakan bahwa ketika dia dirawat di rumah sakit, Umehara mengalami komplikasi hipotensi intrakranial, tetapi setelah perawatan medis dan rehabilitasi, dokter mengizinkan untuk meninggalkan rumah sakit tanpa khawatir tentang efek sampingnya.

Ketika sedang hiatus, anggota staf menggantikan Umehara di dalam beberapa pekerjaan yang termasuk Darling in The Franxx (Digantikan oleh Daiki Hamano), The Thousand Musketeers (Digantikan oleh Tomoaki Maeno), Tada-kun wa Koi wo Shinai (Digantikan oleh Tomokazu Sugita), Happy Sugar Life (Digantikan oleh Kaito Ishikawa) dan Caligula (Digantikan oleh Tomoaki Maeno).

Umehara memulai debut pengisi suaranya dengan menyuarakan karakter Wakasa di Anime Orenchi no Furo Jijou. Sejak itu ia telah mengisi suara berbagai peran seperti Binan Koko Chikyu Boei-bu LOVE! (En Yufuin), Aquarion Logos (Hayato Kujo), Akagami no Shirayuki-hime (Mitsuhide Roen), Young Black Jack (Kuroo Hazama/Black Jack), Amanchu! (Makoto Ninomiya), Tiger Mask W (Tiger the Dark), Girlish Number (Gojo Karasuma), Shingeki no Bahamut : Virgin Soul (Charioce), Yokoso Jitsuryoku Shijo Shugi no Kyoshitsu e (Manabu Horikita), Black Clover (Mars), Juuni Taisen (Ox), The Idolm@ster SideM (Kyoji Takajo), dan Kino no Tabi – The Beautiful World (Shizu).

Peran yang baru-baru ini adalah termasuk Goro (Darling in The Franxx), Siegfried Kircheis (Ginga Eiyuu Densetsu : Die Neue These), Hajime Suzamoto (Tada-kun wa Koi wo Shinai), Seiya Ichijo (Sword Gai : The Animation), Izuru Minezawa (Caligula) dan Jay Yoon (Jushinki Pandora). Dia dijadwalkan untuk mengisi suara peran tituler di anime Goblin Slayer. Umehara menerima penghargaan Aktor Baru Terbaik dalam Penghargaan Seiyuu Tahunan ke-10 tahun 2016.

Source : Arts Vision Website , ANN

--------------

● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
=========================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html
"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia"
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
Previous
Next Post »