Menjelajahi Ikebukuro, Tokyo - 7 Hal Yang Harus Anda Lakukan Dari Ramen Hingga Anime!

Ikebukuro, yang terletak di barat laut Tokyo merupakan distrik komersial yang menyaingi Shinjuku dan Shibuya. Bagian depan stasiunnya dipenuhi dengan fasilitas komersial besar seperti Seibu Ikebukuro dan Tobu Department Store Ikebukuro. Daerah ini juga berlimpah dengan restoran, dan merupakan tempat dimana anda dapat berbelanja dan makan. Artikel ini akan membahas bagaimana cara menikmati Ikebukuro dengan tempat belanja, kegiatan dan fasilitas yang terinspirasi dari anime.

1 Sepanjang Hari di Taman Hiburan
Sunshine City
Terletak di pintu timur stasiun Ikebukuro, merupakan sebuah kompleks yang berisi akuarium, observatorium, museum, planetarium dan pusat perbelanjaan. Observatorium di lantai 60 sebagai Observatorium berbasis pengalaman yang menawarkan berbagai kegiatan bagi para pengunjungnya. Tokyo Bullet Flight di gedung Sunshine 60 menggunakan teknologi VR untuk membuat tur virtual di mana anda dapat menikmati Tokyo futuristik dari langit ketika anda memasuki mesin Meriam Manusia.

Sunshine Aquarium
Merupakan tempat yang populer sebagai tempat kencan, terletak di atap gedung Sunshine City World Import Mart di pintu keluar timur stasiun Ikebukuro.
Akuarium ini memiliki oasis di langit sebagai konsepnya. Di sini anda akan melihat penguin yang terlihat seperti berenang di langit, dan mengamati mahluk yang hidup di tepi perairan dan lautan. Pertunjukkan singa laut, memberi makan penguin, dan pertunjukkan bawah laut oleh penyelam merupakan atraksi populer di akuarium.

J-World Tokyo
Adalah sebuah taman hiburan indoor yang bertema karya populer seperti One Piece, Dragon Ball, Naruto dan Gintama dari Majalah Weekly Shonen Jump. Di lantai tiga bangunan World Import Mart di Sunshine City, melewati Sunshine 60 Street di pintu keluar timur stasiun Ikebukuro.
Di sini, anda dapat menikmati dunia Jump sepuas hati anda, dengan makanan yang terinspirasi karakter dan fasilitas cosplay dimana anda dapat berubah menjadi karakter favorit anda!.

NamjaTown
Terletak di lantai dua Gedung World Import Mart Sunshine City adalah NamjaTown. Banyak atraksi yang berbeda tersedia di sini dan dibagi menjadi tiga zona : Dokkingham Plaza dengan townscape bergaya barat, Fukubukuro 7 Chome Shopping Street, sebuah tempat rekreasi Jepang pada tahun 1955, dan Zona rumah hantu seperti Mononoke yang tidak bernomor.

Kami merekomendasikan Namja Gyoza Stadium yang terletak di Fukubukuro 7 Chome Shopping Street. Di sini anda dapat mencoba berbagai Gyoza di sebelas toko yang berbeda.



2 Mencari Barang Favorit di Toko SubKultur
Animate Ikebukuro
Merupakan toko khusus Anime, Komik, Game dan karakter khusus yang telah berkembang menjadi  lebih dari 100 lokasi di Jepang. Toko utama ini ditempuh dengan lima menit berjalan kaki dari pintu keluar timur di Stasiun Ikebukuro.
Produk seperti T-Shirt yang berhubungan dengan karakter, plush doll, figure, dan model plastik melapisi rak-rak toko di lantai pertama hingga sembilan.

Pokemon Center Mega Tokyo
Toko resmi Pokemon berada di dalam Sunshine City di pintu keluar timur stasiun Ikebukuro. Seiring dengan barang Pokemon yang dibeli seperti plush doll dan barang-barang lainnya.

3 Toko-toko Populer untuk Makan Ramen
Mensobo Mutekiya
Merupakan toko ramen terkenal yang memiliki antrian terpanjang di Ikebukuro. Keistimewaannya adalah sup tonkotsu (tulang babi) yang kaya, tidak terlalu banyak lemak dan mudah untuk dimakan.
Sup ini rasanya lezat dengan bawang putih gratis di atas meja,  jadi pastikan anda mencobanya. Toko ini telah mendapat dukunga dari para tamu internasional. Anda akan merasa tenang dengan menu yang tersedia dalam berbagai bahasa termasuk bahas inggris.

Torinoana
Toko ramen populer yang terletak lima menit dengan berjalan kaki dari pintu keluar timun Stasiun Ikebukuro. Anda dapat mencoba hidangan yang disebut ramen tori-paitan, yang merupakan sup yang keruh yang dibuat dengan ayam yang direbus perlahan.

Rock*anDo Noodles
Terletak sekitar tujuh menit dari pintu keluar timur stasiun Ikebukuro, anda dapat mencicipi ramen yang lezat dan sehat. Sup dibuat hanya dengan bahan makanan laut dan tidak mengandung MSG dan aditif, dan mie buatan tangan diadon dengan euglena bergizi tinggi.

4 Bersantai di Kafe Konsep
Ikefukuro Cafe
Di Jepang, anda akan menemukan kafe hewan di mana anda dapat berinteraksi dengan hewan seperti kucing, burung, dan banyak lagi. Ikefukuro Cafe Ikebukuro adalah sebuah kafe hewan di mana anda dapat menikmati burung hantu di bahu anda dan mengambil foto.

Fukuroshosabo
Merupakan Kafe buku yang eksentrik. Buku-buku mereka dipajang di rak buku dengan judul dan pinggir yang tersembunyi, dan memiliki ulasan dari buku yang ditulis pada mereka sebagai gantinya. Kafe dirancang agar anda membaca ulasan terlebih dahulu dan kemudian membeli buku setelah menemukan salah satu yang anda minati.

5 Menjelajahi Distrik Perbelanjaan Terbaik di Tokyo
Seibu Ikebukuro
Acara seperti penjualan murah dan pameran selalu berlangsung di aula toko Swalayan di Seibu Ikebukuro. Di dalam department store anda akan menemukan merek-merek kelas atas seperti Louis Vuitton dan Hermes, Serta Loft (Jepang), toko barang-barang khusus rumah tangga yang terletak di lantai sembilan dan dua belas dari sisi selatan. Muji (Jepang) terletak di lantai pertama dan kedua.

Tobu Department Store Ikebukuro
Merupakan toko dengan gambaran yang sedikit kasual. Uniqlo terletak di lantai sembilan dan sepuluh, menawarkan deretan lengkap pakaian dan produk, lengkap dengan bagian bayi dan anak-anak.

Bic Camera Ikebukuro
Adalah toko ritel elektronik besar di Ikebukuro. Selain toko utama, ada beberapa bangunan di seluruh area pintu keluar timur Gedung Komputer, Gedung Kamera, dan Outlet Bangunan.

6 Kosmetik Jepang dan Kebutuhan di Toko Obat
Toko ini memiliki pilihan obat, kosmetik, dan kebutuhan sehari-hari. Di Ikebukuro ada beberapa toko terkenal seperti Matsumoto Kiyoshi (Jepang) dan Sun Drug (Jepang).

7  Nikmati Seni dan Budaya Jepang
Teater Metropolitan Tokyo

Merupakan fasilitas seni dan budaya yang menyelenggarakan konser, pertunjukan dan pameran. Organ pipa terbesar di dunia ditemukan di aula konser yang dibangun khusus untuk pertunjukan musik klasik.

Kuil Zoshigaya Kishimojindo
Berlokasi sekitar lima belas menit dari pintu keluar timur stasiun Ikebukuro adalah kuil yang mengabadikan dewa kelahiran yang aman dan membesarkan anak.
Terletak di pekarangan kuil ada Kamikawaguchiya yang merupakan toko permen yang telah beroperasi sejak 1781. Eksteriornya yang tidak pernah diubah dan dikatakan sebagai bangunan tertua di Jepang, menjadi model untuk film animasi Studio Ghibli “ Only Yesterday”.

Kuil Gokokuji
Merupakan kuil bersejarah yang didirikan pada tahun 1681. Gedung utama Kannon-do tidak mengubah penampilannya meskipun terkena gempa bumi dan bencana.
Anda akan menemukan patung buddha sepanjang 2,5 meter ketika anda melanjutkan melalui Gerbang Furo-mon yang terletak di atas tangga batu. Ini mungkin tampak kecil jika dibandingkan dengan Kamakura Daibutsu yang terkenal, tetapi  sesuatu yang jarang ditemukan di kuil kota dan cukup berdampak.

--------------

● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
=========================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html
"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia"
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
Previous
Next Post »