Kolaborasi CardCaptor Sakura : Clear Card X Tokyu Railway Corporation Menawarkan Hadiah Spesial!

Perusahaan Kereta Api Tokyu Corporation meluncurkan kolaborasi dengan Anime CardCaptor Sakura : Clear Card. Visual Proyek ini menunjukkan Sakura dan Syaoran yang sepertinya menikmati hari bersama.
Stempel Kolaborasi akan berjalan dari tanggal 1 Agustus hingga 24 September. Tergantung pada berapa banyak stempel yang dikumpulkan oleh para fans, mereka akan mendapatkan postcard dan clear file. Orang yang mengumpulkan semua stempel akan dapat menggunakan postcard spesial untuk mendapatkan kesempatan dengan pass case Kerberos dan barang-barang lainnya. Situs resmi web Tokyu Corporation memuat tujuh Stasiun yang berpartisipasi dalam mengumpulkan stempel.
Kampanye Twitter juga mulai berjalan dari 12 Juli hingga 31 Agustus. Orang-orang dapat menemukan persamaan Kerberos di Stasiun yang berpartisipasi dan memposting gambar dengan hashtag Kampanye di Twitter untuk berpartisipasi. Fans yang masuk akan memiliki kesempatan untuk memenangkan satu dari dua puluh mainan plush Kerberos yang dapat bertengger di bahu seseorang.

Kampanye Twitter terpisah dimulai dari 12 Juli hingga 24 September. Orang yang me-retweet tweet yang ditunjuk Tokyu akan memenuhi syarat untuk memenangkan satu dari tiga set Takara Tomy Dream Wand dan Clear Card.

CardCaptor Sakura : Clear Card ditayangkan pada tanggal 7 Januari, dan mempertemukan para pemain dan staf dari serial pertama anime CardCaptor Sakura.

--------------
● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
=========================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html

"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia"
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
Previous
Next Post »