Kerajinan Tangan, Barang Antik dan Pasar Petani Terbaik di Tokyo!

Di Jepang, anda terkadang datang ke pasar dan ingin merasakan berjalan-jalan melewatinya. Untungnya, jenis pasar ini diadakan secara teratur di seluruh Tokyo. Pada acara ini anda akan menemukan produk-produk unik, anda juga berinteraksi dan berkomunikasi dengan pemilik toko. Dalam artikel ini, kami akan memperkenalkan sembilan pasar lokal yang berbeda yang berlangsung di Tokyo.

Tokyo Flea Market (Chofu)
Merupakan pasar loak terbesar di Tokyo. Pasar ini berlangsung dua kali dalam setahun pada bulan Mei dan November. Produk yang dijual tidak hanya dari Jepang, tetapi juga dari seluruh dunia.
Selain dari pasar itu sendiri, berbagai acara seperti konser dan workshop juga diadakan di tempat ini. Pasar Loak Tokyo ke-13 tahun 2018 diadakan pada tanggal 26 Mei dan 27 Mei. Biaya masuk ke pasar loak ini adalah 500 Yen (Silahkan cek informasi terkini di situs web pasar untuk memastikan).

Setagaya Boroichi (Setagaya)
Setagaya Boroichi telah lebih dari 400 Tahun sejarah dan disahkan sebagai Properti Budaya Rakyat Tak Berwujud. Ini adalah pasar loak terbesar di seluruh Jepang.
Di sini anda akan menemukan sejumlah besar produk yang penuh dengan sejarah dan nostalgia, seperti pakaian bekas, barang antik, barang-barang umum, dan pernak-pernik Eropa. Pasar ini juga memiliki warung dimana anak-anak dapat menikmati bermain game dan mereka yang menjual mainan model mobil. Kami pikir ini adalah pasar yang menawarkan pengalaman menarik bagi pengunjung segala usia. Pasar ini diadakan setiap tahun pada tanggal 15 dan 16 Desember, serta 15 dan 16 Januari.

HandMade di Japan Fes (Odaiba)
Merupakan pameran kerajinan tangan terbesar di Jepang. Acara ini diselenggarakan oleh perusahaan yang mengoperasikan pasar kerajinan tangan secara online ‘Creema’ (Jepang). Lebih dari 5000 organisasi dari seluruh dunia berpartisipasi dalam pameran ini.
Pada acara ini, anda dapat melihat-lihat barang yang biasanya hanya dijual secara Online. Ada juga di sudut ruangan dimana anda dapat mencicipi berbagai makanan dan bir dari seluruh dunia. Pada hari terkahir dari acara tersebut, beberapa produk ditandai dengan penurunan harga.
Pada 2018 pameran berlangsung pada tanggal 7 dan 8 Juli. Tiket dijual pada hari yang sama mulai pukul 11. Harga tiket untuk satu hari adalah 1500 yen dan untuk dua hari 2500 yen (Harap mengecek informasi terkini di situs web untuk konfirmasi).

Marunouchi Street Market oleh Creema (Stasiun Tokyo)
Setiap bulan, lebih dari 70 toko menjual aksesoris buatan tangan berkumpul di Marunouchi Street Market yang diadakan di jalan dekat stasiun Tokyo. Meja dan Kursi juga ditempatkan di sepanjang jalan, sehingga anda dapat menikmati suasana dengan kopi di tangan. Pada 2018 pasar ini diadakan pada tanggal 7 dan 8 April, 26 dan 27 Mei, 30 Juni dan 1 Juli.

Pasar Kerajinan Tangan Zoshigaya (Higashi-Ikebukuro)
Diadakan di pekarangan Kuil Kishimojindo dan Kuil Otori dekat stasiun Zoshigaya di jalur Tokyo Metro Fukutoshin. Ada hampir 200 toko dengan kios-kios disini. Ada persyaratan ketat untuk membuka kios di pasar ini, dengan penjual hanya bisa menjual barang yang dibuat oleh mereka sendiri, dan pada dasarnya tidak termasuk barang bekas. Dengan demikian, acara ini sangat populer dengan para kreator dan pengrajin yang berpengalaman dengan seni.
Pasar ini diadakan pada waktu yang berbeda setiap bulan. Tanggal berikutnya dari pasar dipublikasikan di sisi kanan atas dari situs web resmi mereka dan Acara akan dibatalkan jika hujan turun.

Pasar Kerajinan Tangan &SCENE (Sendagi)
Pasar kerajinan tangan ini dibuka setiap bulan genap di Kuil Yokenji di Sendagi, Bunkyo. Pasar ini bermula dari  istri kepala pendeta yang menginginkan orang menganggap kuil merupakan tempat yang menyenangkan.
Pasar ini dipenuhi produk ekslusif yang dibuat dengan baik seperti pot buatan tangan, alat makan, dan tas tangan. Di sini anda akan menemukan barang-barang unik yang tidak dapat anda temukan di tempat lain.

Pasar Seni Taman Inokashira (Kichijoji)
Acara ini biasanya diadakan pada hari Sabtu, Minggu, dan hari libur di Taman Inokashira di Kichijoji. Anda dapat merasakan keindahan di setiap musim dengan berjalan di taman sambil memilih produk anda. Meskipun pasar tidak buka selama musim sakura, Anda masih dapat menikmati dedaunan hijau segar diawal musim panas dan daun musim gugur di pasar.
Di sini anda dapat menemukan produk-produk unik dengan harga terjangkau serta menikmati pertunjukan dari para seniman. Ini adalah taman yang cocok untuk mereka yang membawa anak-anak.

Farmer’s Market (Minami-Aoyama)
Pasar ini dibuka setiap sabtu dan minggu di depan Universitas PBB di Minami-Aoyama. Petani sayur dan buah di seluruh Jepang berkumpul disini untuk menjual bahan-bahan segar yang dipanen hari itu juga.
Toko ini berdasarkan tema bulanan dari kopi dan beras, teh dan alkohol membuka warung di pasar. Di sini pengunjung dapat bertanya kepada para petani mengenai tips memasak. Dengan datang kesini anda dapat belajar tentang beraneka ragam makanan dan minuman sambil menikmati suasana pasar.

Taiyo no Marche (Kachidoki)
Taiyo no Marche (Pasar Matahari) diadakan setiap bulan di tempat terbuka. Jika anda ingin makan sayuran dan buah-buahan musiman yang lezat, pastikan untuk mengunjungi pasar ini. Di sini anda dapat membeli sayuran dan buah berkualitas tinggi, daun teh, selai dan barang-barang lainnya. Bahkan pengunjung yang tidak memasak secara normal akan bersenang-senang di pasar ini.
Pasar ini juga menawarkan makanan panas dan lezat, seperti hamburger, yakiimo (ubi panggang) dan sosis. Taiyo no Marche diadakan setiap Sabtu dan Minggu kedua setiap bulan dan pasar akan dibatalkan jika cuaca hujan.

--------------
● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
=========================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html
"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia"
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
Previous
Next Post »