Inilah Sepeda Motor Ramah Lingkungan Berukuran Kecil Yang Bisa Dilipat di Jepang!

Lebih menyenangkan dari sepeda, lebih nyaman daripada skuter, Blaze Smart EV adalah cara baru yang terbaik untuk berkeliling kota. Ketika anda tinggal di kota besar, ada banyak cara untuk berkeliling tanpa mobil, seperti sepeda motor, skuter, dan sepeda. Tapi sepeda motor sedikit berbahaya, dan skuter perawatannya mahal. Sepeda itu murah, tetapi mereka lambat dan melelahkan, terutama jika anda harus menaiki bukit di perjalanan anda.

Dealer mobil Jepang dan Pengembang mobil Blaze memilik sarana yang menyenangkan untuk anda : Sepeda motor listrik Blaze Smart EV! Kendaraan ini kecil, nyaman, ramah lingkungan, dan lebih cepat daripada sepeda, tetapi lebih mudah dirawat dibandingkan sepeda motor atau skuter.
Blaze Smart EV 100 persen bertenaga listrik, Jadi jika anda merasakan panas dari perubahan iklim, ini mungkin bisa sedikit membantu meringankan anda. Sepeda ini diisi dayanya dalam waktu tiga setengah jam menggunakan outlet listrik biasa, jadi anda tidak perlu mencari tempat pengisian khusus.

Menggunakan baterai bertipe lithium yang memiliki daya tahan 30 Kilometer (18 Mil) dengan daya yang terisi penuh, dan dapat mencapai kecepatan hingga 30 kilometer per jam, menandakan bahwa ini dapat dikendarai selama satu jam penuh dengan kecepatan penuh sebelum kehabisan daya. Ini juga dapat mendaki bukit dengan mudah, sehingga penduduk di daerah yang berbukit dapat bernafas lega.

Smart EV ini berukuran kecil : hanya memiliki lebar 120cm (kurang dari empat kaki) ketika direnggangkan. Plus, hanya butuh lima detik untuk melipatnya sehingga nyaman untuk disimpan saat anda tidak menggunakannya. Ini cukup ringan, dengan berat hanya 18 Kilogram yang cukup ringan untuk dibawa oleh sebagian besar orang dewasa.
Untuk membuatnya lebih nyaman, ia juga memiliki konektivitas Bluetooth dan USB untuk menyambungkan ke perangkat favorit anda, dan memiliki alarm keamanan yang berbunyi ketika disentuh tanpa kunci. Ini juga hadir dalam empat warna : hitam, putih, khaki (seperti warna hijau hutan), dan anggur merah.
Hanya karena itu kecil dan ringan tidak berarti itu tipis, meskipun : sepeda motor ini telah mengalami beberapa pengujian untuk memastikan daya tahannya sebelum diluncurkan. Setang, kursi, dan rangka semuanya telah diuji beratnya. Batas yang disarankan untuk pengendara adalah 120 Kilogram.
Setiap bagiannya juga bertahan dari uji air laut, yang menunjukan bahwa mereka tahan terhadap korosi dan karat, sehingga Smart EV anda harus tetap mengkilap untuk waktu yang lama. Sepeda motor ini memiliki ban yang berukuran 31,5 Sentimeter (hampir 12,5 inci) yang tahan lama.

Sepeda motor ini sudah ada di pasaran selama beberapa bulan, dan peminatnya cukup banyak. Pada saat ini,  pelanggan yang berminat hanya dapat memesan Smart EV langsung dari Blaze, dimana mereka menjualnya dengan harga 128.000 Yen.

Namun karena permintaan pelanggan, saat ini mereka merekrut dealer lain untuk menjual produk mereka di seluruh negeri. Proses ini baru saja dimulai, jadi mungkin perlu waktu beberapa saat bagi sepeda motor ini untuk tersedia di toko, tetapi jika anda merencanakan perjalanan ke Jepang pada akhir tahun, anda mungkin dapat menemukannya saat anda tiba disini.

Sepeda motor ini kecil dan cukup ringan sehingga anda dapat memasukkannya ke dalam bagasi pesawat terbang tanpa biaya tambahan. 

Source : SoraNews24
--------------
● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
=========================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html

"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia"
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
Previous
Next Post »