Inilah, Beberapa Aktris & Idol Jepang Yang Memiliki Wajah Baby Face Yang Tidak Dimakan Oleh Usia


Usia memang tidak mudah ditebak jika hanya melihat wajahnya saja. Dalam industri hiburan Jepang, ada beberapa orang tertentu yang mungkin mengejutkan kalian dengan usia mereka yang sebenarnya. Beberapa aktris dan idol yang dijuluki Baby Face oleh orang-orang, dikenal karena terlihat lebih muda dari usia mereka sebenarnya. Mulai dari seorang idol populer hingga aktris senior, berikut adalah beberapa aktris & idol yang memiliki karakter Baby Face yang melekat dalam image mereka.

Shoko Aida

Penyanyi dan aktris Shoko Aida selalu memancarkan energi muda dalam senyumannya, dan hal tersebut belum pernah berubah sejak ia memulai debutnya pada tahun 80-an. Di media, ia memimpin "bimajo boom" (secara harafiah artinya booming penyihir cantik), sebuah istilah yang mengacu pada wanita paruh baya yang tidak tampak seperti telah berumur, dan seolah-olah karena sihir. Ia juga populer dikalangan usianya sendiri, dan banyak wanita yang ingin tahu rahasianya agar tetap awet muda dalam berpenampilan.

Tanggal lahir : 23 Februari 1970 (48 tahun)
Asal : Higashimurayama, Tokyo, Jepang

Yumi Adachi

Pada bulan Mei 2018, aktris Yumi Adachi menjadi viral di internet karena muncul dalam variety show Shabekuri 007, dengan ber-cosplay yang biasa dikenakan oleh gadis-gadis muda. Pembawa acara dan penonton seakan tidak percaya saat pemain berusia 36 tahun ini, mengenakan pakaian gyaru untuk gadis 18 tahun. seragam pelaut untuk gadis 15 tahun, gaun sekolah untuk gadis 10 tahun, dan sebuah baju anak TK. Hal ini merupakan prestasi yang sangat luar biasa, mengingat ia telah memiliki dua anak..

Tanggal lahir : 14 September 1981 (36 tahun)
Asal : Taito, Tokyo, Jepang

Aoi Miyazaki

Salah satu aktris paling aktif, Aoi Miyazaki memiliki wajah yang dikenal banyak orang di Jepang. Namun sulit untuk mengatakan berapa banyak yang dapat menebak usia persisnya pada tebakan pertama. Wajah babyface-nya adalah ciri khas yang diingat oleh banyak orang. Tidak mengherankan, jika Miyazaki dapat terus memainkan peran sebagai siswa sekolah hingga usia dua puluhan.

Tanggal lahir : 30 November 1985 (32 tahun)
Asal : Suginami, Tokyo, Jepang

Sayumi Michisige

Saat berada di dalam grup Morning Musum, Sayumi Michisige selalu dikelilingi oleh para junior-nya yang jauh lebih muda darinya. Namun dia dapat berbaur dengan mudah sesama anggota yang masih remaja. Di usianya ke-28 ini, ia comeback sebagai artis solo dan kembali dengan wajah yang lebih manis dan segar dari sebelumnya. Sulit untuk mengatakan bahwa idol yang satu ini akan menginjak usia 30 tahun di 2 tahun mendatang.

Tanggal lahir : 13 Juli 1989 (28 tahun)
Asal : Ube, Yamaguchi, Jepang

Source : Japanese Station

--------------
● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
=========================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html
=========================

"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia"
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
Previous
Next Post »