Festival Musim Panas Love Live! Sunshine!! di Numazu Dibatalkan Karena Angin Topan!

Acara panggung dan Pertunjukan kembang api Love Live! Sunshine!! di Numazu dibatalkan, bukan karena perilaku yang buruk tetapi karena keadaan alam.
Staf menulis di situs web resmi untuk Love Live! Sunshine!! pada hari jumat bahwa festival musim panas Numazu ke-71 yang di rencanakan di Sungai Kano dibatalkan karena Topan 12 yang mendekat. Festival ini direncanakan akan dimulai pada hari Sabtu dengan siaran langsung para idola Aqours. Penyelenggara saat ini memiliki untuk mengadakan acara pada tanggal yang baru.

Topan 12, atau yang dikenal dengan Topan Jonngdari diperkirakan menempuh pantai selatan Jepang dan menyebabkan kondisi yang tidak aman selama akhir pekan. Topan ini mengumpulkan daya yang cukup untuk diklasifikasikan sebagai kategori 2 dengan kecepatan angin sekitar 84mph (135 km/h).

Jepang telah mengalami serangkaian bencana alam musim panas ini. Evakuasi skala besar terjadi di daerah sekitar Hiroshima setelah hujan lebat menyebabkan banjir besar yang menewaskan 200 warga dan membuat ribuan orang mengungsi.

Baru minggu lalu, gelombang panas melanda daerah selatan dan suhu meningkat hingga 41.1 derajat celcius di Kumagaya dan 40.8 derajat di Area Tokyo. Suhu tinggi sepanjang waktu dinyatakan sebagai bencana alam. Sekitar 30.000 dirawat dirumah sakit bulan ini karena terkena penyakit yang berhubungan dengan panas dan diperkirakan ratusan jiwa meninggal akibat suhu yang meningkat tinggi.


--------------

● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
=========================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html
"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia"
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
Previous
Next Post »