Dua Pelajar Ditangkap Karena Dicurigai Melakukan Vandalisme Manhole Love Live! Sunshine!!

Kepolisian kota Numazu mengumumkan pada hari Senin bahwa mereka menangkap dua pelajar, usia 16 dan 17 tahun, karena dicurigai merusak penutup manhole Love Live! Sunshine!!. Tersangka berusia 17 tahun itu berasal dari Kasukabe, Saitama dan tersangka berusia 16 tahun dari Nerima, Tokyo. Kedua tersangka merupakan teman tetapi masuk sekolah menengah yang berbeda. Polisi masih menyelidiki berdasarkan video yang dibagikan di media sosial, termasuk apakah ada oknum lain yang terlibat dengan dugaan pengrusakan.

Awal tahun ini, kota Numazu, Shizuoka mengadakan kampanye crowdfund untuk memasang sembilan manhole yang menampilkan wajah para idol Aqours dari Love Live! Sunshine!!. Numazu adalah keadaan dunia nyata anime dan secara rutin telah berkolaborasi dengan pertunjukan untuk meningkatkan upaya pariwisata.

Sayangnya upaya terbaru ini menarik perhatian yang tidak diinginkan dari pelawak dan perusak. Video yang dibagikan di Twitter oleh pengguna @syaruhakasudayo menunjukkan tiga orang di dekat manhole You Watanabe. Dalam video, satu pejalan kaki melangkah di tutup manhole sambil berjalan, hal ini menyebabkan kameraman berteriak. Sementara kameramen sedang mengejar orang pertama, orang lain menunjukkan alat dan kemudian menggores penutup manhole itu.

Video ini tampak seperti lelucon, tidak langsung terlihat apakah alat itu benar-benar merusak penutup atau tidak. Video itu dibagikan pada tanggal 27 Mei, dan kemudian dilaporkan bahwa penutup manhole tergores pada hari yang sama. Manhole Dia, dan penutup manhole ketiga dicoret menggunakan cat semprot. Pemerintah kota Numazu memutuskan untuk melepaskan manhole Love Live! Sunshine!! dari jalanan.

Kota Numazu memperbarui situs resminya setelah penangkapan dan menulis, “Saya sangat berharap hal-hal seperti itu tidak akan terjadi lagi di masa yang akan datang”. Masih belum ada rencana dekat-dekat ini dan kapan tutup manhole akan dipasang kembali

Source : ANN , Shizuoka Shimbun
-------------
● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
=========================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html
=========================

#articles #japan #anime #idol #lovelivesunshine #aqours #manhole #vandalism #criminal
#takamichika#watanabeyou#sakurauchiriko#kurosawaruby#kunikidahanamaru#tsushimayoshiko#matsuurakanan#kurosawadia#oharamari#extaliahobbies#tokoanimejogja#tokofigurejogja#kaosanimejogja#tokomainanjogja#tokoanime#animefigure#figureanimemurah#figurejogja

"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia"
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
Previous
Next Post »