Asahikawa, Hokkaido - 7 Rekomendasi Tempat Yang Harus Dikunjungi !

Asahikawa adalah kota yang unik di Hokkaido, yang terkenal karena daya tarik alam dan perkotaannya. Ini telah menjadi populer di kalangan wisatawan, karena ada banyak kegiatan yang dapat dinikmati di sini seperti tamasya, tempat makan, dan belanja.

Industri pertanian, memulai penanaman padi, berkembang di Asahikawa, berkat air yang mencair dan air bawah tanah dari Taisetsuzan (juga disebut Daisetsuzan) bersama dengan iklim yang sejuk. Karena ini adalah kota terbesar kedua di Hokkaido, ada banyak toko yang mengurusi nasi, sayuran, dan makanan laut dari seluruh Hokkaido. Artikel ini berisi tujuh tempat yang harus dikunjungi di Asahikawa.

Pameran Mengesankan di Kebun Binatang Asahiyama
Kebun Binatang Asahiyama merupakan kebun binatang paling utara di Jepang, mungkin merupakan tempat paling terkenal di Asahikawa. Ada saat-saat ketika tidak banyak orang yang berkunjung, tetapi berkat renovasi yang kreatif, kebun binatang telah berubah menjadi salah satu fasilitas paling menonjol di Jepang.
Di kebun binatang ini, hewan diizinkan untuk berperilaku secara alami di lingkungan ekologis, yang membantu mengurangi stres pada mereka. Selain itu, pengunjung dapat mengamati hewan dari dekat. Beruang Kutub yang menggemaskan merupakan hewan paling favorit disini. Pengunjung dapat menikmati dengan menyaksikan beruang menyelam ke kolam besar, atau mengamati mereka. 

Lakukan Perjalanan ke Dunia Es di Museum Salju
Di museum ini, tangga spiral berbentuk segi enam yang menyerupai kristal salju menyambut para tamu. Koridor es muncul di bagian akhir. Es terbentuk dari air tanah, menggunakan semprotan nosel khusus. Pengunjung akan merasa seolah-olah mereka telah berkeliaran ke dunia Disney “Frozen” di sini! Anda dapat menikmati pemandangan yang berubah sepanjang tahun.
Puncak dari museum ini adalah Museum Kristal Salju, ditunjukkan pada gambar di atas yang menampilkan 200 sinematografi salju seperti kaca yang berwarna. Kristal salju berubah sesuai dengan suhu. Ada banyak cara untuk menikmati museum dari Princess Experience memungkinkan para tamu untuk berganti pakaian dan mengambil foto anda, ke konser musik di aula besar.

Museum Pembuatan Sake Otokoyama
Taisetsuzan adalah salah satu dari seratus gunung paling terkenal. Minuman Otokoyama dibuat menggunakan air bawah tanah dari gunung ini, dan iklim Asahikawa yang dingin sangat sempurna untuk pembuatan sake Jepang Otokoyama memiliki rasa yang jelas dan kering dan ringan di lidah.
Museum pembuatan sake Otokoyama menampilkan materi tentang sejarah Otokoyama dan budaya membuat Sake Jepang. Dokumen langka dari periode edo dan perangkat minum sake juga dipajang. Lantai ketiga menampilkan berbagai alat untuk membuat sake, seperti tong besar. Video multibahasa (Jepang, Inggris, Cina, Korea dan Thailand) yang memperkenalkan proses pembuatan bir dan sejarah Otokoyama juga dapat dilihat di lantai ini. Pengunjung dapat merasakan Otokoyama di lantai pertama. Toko museum menawarkan sake musiman serta berbagai produk yang hanya dapat dibeli di museum.

Desa Ramen Asahikawa
Ramen memainkan peran penting dalam masakan lokal Asahikawa. Dashi terbuat dari tulang babi dan kaldu ayam, bersama dengan Dashi yang terbuat dari ikan yang digunakan dalam sup. Shoyu yang merupakan bahan pokok Asahikawa Ramen ditambahkan sebagai sentuhan.
Lemak juga ditambahkan ke sup, membentuk lapisan pelindung terhadap iklim dingin Asahikawa dan menjaga sup tetap panas dan lezat. Ada delapan restoran ramen di desa ramen Asahikawa, masing-masing dengan karakteristik mereka sendiri dan menu yang berbeda. Mereka semua menawarkan ramen ukuran kecil untuk pelanggan yang ingin mencicipi hidangan di banyak restoran.

Taman Ritel Asahikawa Heiwadori
Didirikan pada tahun 1972 menampilkan jalan pejalan kaki pertama di Jepang. Taman ini menjadi perlengkapan kota untuk waktu yang lama dengan berbagai restoran dan toko yang membawa setiap hari. Taman ini membentang sejauh satu kilometer di Stasiun JR Asahikawa.
Jika anda mencari suvenir, kunjungi Machinaka Koryukan Shop. Toko tersebut menangani barang-barang yang menampilkan karakter Asahikawa, barang-barang olahan dan kerajinan tangan, sehingga menghibur dengan hanya melihat barang dagangan.

Taman ini menarik banyak pengunjung sebagai tempat berbagai acara, seperti kontes patung salju pada bulan Februari (diselenggarakan bersama dengan Festival Musim Dingin Asahikawa), Festival Musim Panas Asahikawa pada bulan Agustus, dan Pasar makanan Asahikawa pada bulan September.

Pemandangan Indah dan Jalan Asahidake yang Menyenangkan
Asahidake (Gunung Asahi) adalah gunung tertinggi di Hokkaido dengan tinggi 2291 Meter diatas permukaan laut. Gunung ini terletak di Higashikawa-cho yang bertetangga dengan kota Asahikawa. Ini merupakan salah satu dari seratus gunung yang terkenal di Jepang.
Musim pendakian dimulai dari akhir Juni hingga awal Oktober. Akhir minggu ketiga bulan Juni biasanya menandai awal musim. Bunga-bunga alpine mekar pada akhir Juli dan pemandangan yang dihias dengan warna-warni akan membuat para pendaki merasa seolah-olah berada di surga. Tidak mengeherankan jika gunung ini disebut taman para dewa.

Ada sembilan fasilitas penginapan di daerah itu, lengkap dengan Onsen. Berendam di Onsen setelah menikmati berbagai kegiatan di Asahidake akan membuat akhir yang mengesankan untuk perjalanan anda.

Kebun Ueno
Merupakan taman yang dipenuhi bunga. Lebih dari 2000 jenis tanaman bermekaran sepanjang tahun di lahannya yang luas. Pemandangan berubah setiap bulan, membuat kunjungan yang menyenangkan sepanjang tahun.
Di taman ini, warna bunga lebih gelap dan tanaman dengan musim berbunga yang berbeda di daerah lain mekar pada saat yang sama. Ini dimungkinkan oleh ilkim setempat, jadi tukang kebun menyebut taman ini sebagi taman Hokkaido.

--------------
● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
=========================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html
"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia"
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
Previous
Next Post »