Anime Original Endro Tayang Perdana Pada Bulan Januari 2019!

Studio Gokumi (Tsuredure Children, Yuki Yuna wa Yuusha de Aru, Toji no Miko) mengumumkan bahwa mereka memproduksi anime baru berjudul Endro~! yang akan tayang perdana pada Januari 2019. Situs web resmi anime ini mempublikasikan tiga visual yang berbeda dari tiga ilustrator yang berbeda. Namori (Yuruyuri) desainer karakter original proyek menggambarkan visual pertama di bawah ini.
Haruko Iizuka (Sister of Wellber, Tamayura, Kujira no Kora wa Sajou ni Utau) mendesain karakter animasi anime seperti visual kedua dibawah ini.
Izumi Minami, yang akan meluncurkan adaptasi manga dar proyek di situs Comic Fire Hobby Japan musim panas ini, menggambar visual dibawah ini.
Situs anime tidak mengungkapkan cerita dalam anime, tetapi petunjuknya adalah ‘fantasi sehari-hari’. Kaori (Yuyushiki, Miira no Kaikata) Menyutradarai anime ini. Takashi Aoshima (Yuruyuri – Happy Go Lily, Love Lab, Himouto! Umaru-chan) bertanggung jawab atas komposisi seri. Seperti yang disebutkan di atas, Namori adalah desainer karakter original dan Iizuka mengadaptasi desain karakter original untuk animasi.

Proyek ini juga mendapatkan figur dari Amakuni dan di desain oleh Grizzly Panda. Namori meluncurkan manga Yuruyuri pada tahun 2008 dan Ichijinsha mengirimkan manga volume ke-16 pada 30 Januari. Jmanga dan ALC Publishing merilis bagian dari manga original secara digital dalam bahasa Inggris sebelum Jmanga ditutup pada tahun 2013. Manga baru-baru ini memasuki hiatus yang tidak tentu pada 18 Juli. Namori juga mendesain karakter untuk Release The Spyce, sebuah anime yang akan datang dan tayang perdana pada bulan Oktober.

Manga Yuruyuri menginspirasi tiga musim anime yang disiarkan Crunchyroll pada saat ditayangkan. Manga ini juga menginspirasi anime Yuruyuri Nachu Yachumi! Yang mendapatkan dua episode anime sekuel Yuruyuri Nachu Yachumi!+ sebelum musim ketiga memulai debutnya pada tahun 2015. NIS America melisensi dan merilis dua musim pertama di home video di Amerika Utara. 

--------------
● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
=========================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html
"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia"
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
Previous
Next Post »