7 Rekomendasi Tempat Wisata dan Kegiatan di Naha - Gerbang Menuju Okinawa!

Naha, Kota terpadat di Okinawa adalah daerah yang berkembang dengan restoran dan hotel. Artikel ini mencakup tempat wisata yang berbeda dan kegiatan yang disarankan untuk membuat perjalanan Anda ke Naha dapat diingat.

Menjelajahi Sejarah Kerajaan Ryukyu di Shuri Castle Park
Berlokasi 20 Menit dari stasiun monorel Shuri dengan berjalan kaki, Shuri Castle Park terdaftar dalam situs warisan dunia. Tempat ini merupakan pengadilan pada dinasti Ryukyu yang sekarang menguasai Okinawa selama 450 Tahun. Melewati Gerbang Shurei yang merupakan tempat berfoto yang terkenal dan menuju ke tempat yang lebih tinggi untuk tiba di bangunan utama berwarna merah cerah yang mengesankan.
Untuk biaya tiket masuk, Anda dapat masuk kedalam selama 60 menit untuk melihat singgasana raja dan kamar ratu, serta benda-benda seni dan barang-barang lainnya saat anda mengalami sejarah era dinasti Ryukyu.

Kokusaidori, Sebuah Jalan Pusat Perbelanjaan Ramai Pengunjung
Naha Kokusaidori dikenal pasca perang dunia ke-2, dengan deretan suvenir dan restoran, itu adalah tempat wisata pokok bagi pengunjung di Okinawa. Tempat-tempat populer untuk dikunjungi adalah sentral Pasar Publik Makishi, tempat makan Don Quijote, toko dengan diskon besar di Jepang.
Jika anda berjalan-jalan pada malam hari, ada izakaya yang dimana anda dapat mendengarkan pertunjukan musik tradisional rakyat Okinawa dan pemain shamisen.

Alam Okinawa, Sejarah dan Budaya di Museum dan Museum Seni Okinawa
Museum prefektur Okinawa dan Museum Seni dirancang untuk terlihat seperti reruntuhan kastil Okinawa yang terletak di bagian Naha yang dikenal sebagai Naha Shintoshin. Disini anda dapat melihat pameran di alam subtropis Okinawa, budaya dan sejarahnya selama dinasti Ryukyu, serta saat berada dibawah kendali Amerika Serikat. Anda juga dapat belajar tentang cerita rakyat Okinawa dan arkeologi.
Di Museum Seni, ada beberapa karya seni yang berkaitan dengan Okinawa dari Seniman dalam dan di luar prefektur. Pameran berubah sesuai musim dan anda juga dapat melihat rumah kominka bergaya Jepang dan karya seni diluar ruangan.

Makanan dan Minuman di Sentral Pasar Makishi
Masuklah ke jalan utama pasar dari bagian tengah Kokusaidori dan anda akan tiba di Sentral Pasar Makishi. Lantai pertama menjual ikan dan daging segar, dengan ikan yang berwarna-warni dan makanan laut yang tidak biasa, kaki babi, dan produk lainnya. Lantai kedua memiliki deretan restoran yang menyajikan masakan Okinawa dan makanan laut.
Suasana retro di area tersebut membuat anda dapat berjalan-jalan melewati jalan belakang, dan bar-bar berdiri dan izakaya memungkinkan anda menikmati sekilas kehidupan sehari-hari di Okinawa.

Pengalaman Seni Celup Tradisional Okinawa di Shuri Ryosen
Di workshop kain tradisional Okinawa dan beberapa perusahaan turis, Anda dapat mencoba menggunakan pewarna kain. Memilih pola dan mewarnai kain adalah kegiatan yang populer dan anda dapat membawa pulang produk yang anda buat.
Shuri Ryusen di Shuri anda dapat mencoba pencelupan gaya asli sango, Kegiatan ini memakan waktu sekitar 40 Menit. Shuri Ryusen memiliki workshop yang memungkinkan anda untuk mengamati proses pencelupan dan juga melihat barang-barang antik seperti vernis dan keramik yang berhubungan dengan dinasti Ryukyu.

Pusat Perbelanjaan Lokal San A-Naha Main Place
San-A Naha Main Place merupakan tempat pusat perbelanjaan utama yang sering dikunjungi oleh penduduk setempat, anda dapat melihat pengecer elektronik utama dan Tokyu Hands. Tempat ini juga cocok untuk membeli bahan makanan dalam jumlah besar. Di lantai pertama terdapat ruang suvenir Okinawa yang terkenal karena berbagai variasi kudapannya.
Bahan untuk hidangan taco nasi Okinawa, Soba instan, bumbu Okinawa dan barang-barang lainnya yang digunakan oleh komunitas lokal Naha dapat dibeli disini. Sangat menyenangkan berjalan melewati supermarket yang luas.

Ambil Foto Kenang-kenangan dengn Berpakaian Kimono Okinawa
Bagaimana dengan berfoto dengan Kimono Okinawa sebagai kenang-kenangan perjalanan anda? Ada toko di Kokusaidori dan disekitar kastil Shuri dengan tempat untuk mengambil foto. Kimono-kimono ini disebut Ryuso yang dipakai selama Dinasti Ryukyu. Hari ini mereka terus digunakan dalam tarian Ryukyu, terutama di Okinawa.
Wanita mengenakan Kimono warna-warni tradisional dengan pola cipratan dan ikat kepala Hachimaki. Kadang-kadang anda dapat meletakkan kimono diatas pakaian anda. Diperlukan waktu sekitar 15 hingga 30 Menit untuk mendapatkan gambar anda, mulai dari memilih kimono hingga mengambil foto.

--------------
● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
=========================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html
"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia"
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
Previous
Next Post »