15 Tempat Yang Harus Anda Kunjungi Ketika Berada di Hakodate, Kota Pelabuhan Hokkaido Dengan Pemandangan Malam Yang Indah!

Hakodate terletak di dekat ujung selatan Hokkaido. Selama bertahun-tahun, kota ini berkembang sebagai pelabuhan perdagangan dan bangunan peninggalan yang menggabungkan budaya Eropa dan budaya internasional lainnya dengan budaya Jepang. Hakodate adalah kota yang menawan, terkenal akan keindahan pemandangan malamnya yang menakjubkan dan makanan laut segar. Artikel ini akan memperkenalkan 15 tempat yang harus anda kunjungi saat berada di Hakodate.

Gunung Hakodate
Ketika orang-orang memikirkan Hakodate, Gunung Hakodate yang terkenal dengan pemandangan malam jutaan dollar terlintas dalam pikiran. Untuk melihat pemandangan alam,  mari kita segera naik kereta gantung dari kaki Gunung Hakodate. Anda akan tiba di puncak dalam waktu sekitar tiga menit. Keindahan pemandangan alam sangat mencolok, karena kontras antara lampu-lampu kota terkonsentrasi oleh medan yang sempit dan lautan yang gelap gulita.


Pasar Pagi Hakodate
Terletak tepat di luar Stasiun Hakodate, adalah pasar tempat anda dapat menikmati makanan laut segar di pagi hari. Selain menikmati hidangan laut di restoran, ada juga toko tempat anda memancing cumi-cumi, ciri khas Hakodate di dalam pasar. Para pekerja akan memotong cumi-cumi yang anda tangkap menjadi sashimi (makanan laut mentah) di tempat untuk anda.


Goryokaku
Merupakan tempat wisata paling populer di Hakodate. Awalnya adalah sebuah benteng yang dibangun pada akhir jaman Edo yang sekarang dibuka menjadi taman. Ciri khas Goryokaku adalah bentuk bintang raksasa, Ini dibuat dalam bentuk bintang sehingga tidak menciptakan titik buta selama invasi musuh. Unit artileri dipasang di setiap titik bintang dan bersiap untuk menyerang.
Lingkungan benteng telah diubah menjadi taman dimana perubahan musim dapat dilihat sepanjang tahun. Pada musim semi, bunga sakura bermekaran penuh sementara taman akan berwarna daun musim gugur pada musim gugur. Anda dapat melihat keseluruhan Goryokaku dengan naik keatas menara setinggi 107 meter yang terletak di sebelah taman.

Hachiman-zaka
Merupakan jalan berbukit yang mengarah lurus ke arah pelabuhan yang indah. Bukit ini dikenal seluruh negeri dan terpilih sebagai nomor satu.
Pohon-pohon di pinggir jalan diterangi selama musim dingin. Lampu-lampu dari pelabuhan dan pepohonan menciptakan pemandangan yang sangat romantis.

Motomachi
Pada tahun 1859, Pelabuhan Hakodate dibuka sebagai salah satu pelabuhan perdagangan internasional pertama di Jepang. Sejak itu Motomachi kini telah menjadi daerah wisata dengan bangunan-bangunan yang memadukan berbagai budaya, dari Amerika, Rusia hingga Inggris. Gereja Ortodoks Hakodate merupakan Gereja Ortodoks Rusia pertama di Jepang yang merupakan simbol daerah ini. Suara lonceng yang berbunyi di seluruh kota pada pukul 17.00 setiap sabtu dan minggu pagi.

Gudang Kanemori
Gudang bata merah Kanemori awalnya hanya gudang, tetapi sekarang menjadi kompleks pertokoan. Pengunjung akan menemukan berbagai macam perbelanjaan disini, mulai dari fashion, barang rumah tangga, hingga suvenir spesial Hokkaido. Di kafe anda dapat mencoba es krim lembut yang dibuat dengan susu segar.


Hakodate Meijikan
Jika anda ingin membeli suvenir unik Hakodate, pergilah ke Hakodate Meijikan. Mal ini memiliki koleksi barang-barang berselera tinggi seperti kerajinan kaca, kerajinan tangan, kotak musik, boneka beruang, dan merchandise lainnya.

Pelabuhan Hakodate
Terletak tidak jauh dari Stasiun Hakodate, berkembang sebagai pelabuhan perikanan dan pelabuhan perdagangan selama bertahun-tahun.

Seikan Ferry Memorial Ship Mashumaru
Terletak tepat di sebelah Stasiun Hakodate dan merupakan museum kapal. Seikan Ferry adalah layanan feri reguler yang menghubungkan prefektur Aomori dan Hokkaido, dua wilayah yang dipisahkan oleh lautan. Feri ini menyelesaikan tugasnya dengan pembukaan terowongan bawah laut antara Aomori dan Hokkaido.


Bangunan Bekas Konsulat Inggris untuk Hakodate
Bangunan ini digunakan Konsulat Inggris untuk Hakodate digunakan selam 75 tahun sejak 1859 sebagai konsulat, dan sekarang dikenal sebagai museum yang elegan dimana pengunjung dapat bersentuhan dengan era selama pembukaan pelabuhan Hakodate.

Daimon Yokocho
Merupakan satu-satunya kedai makanan desa atau pasar Hakodate. Disini anda akan  menemukan jalan  yang dipenuhi 26 Kedai makanan, tempat ini berjarak lima menit dengan berjalan kaki dari Stasiun Hakodate.


Resor Onsen Yunokawa & Kebun Raya Tropis Hakodate
Adalah tempat dimana anda ingin pergi ke Resor Onsen,atau Resor sumber air panas Jepang, dengan akses yang sangat baik dari daerah perkotaan Hakodate. Sekitar 30 Menit (240 yen) dengan trem dari Stasiun Hakodate ke Stasiun Yunokawa Onsen. Selain dari ryokan(penginapan Jepang) di sekitar stasiun, ada juga pemandian air panas yang dapat anda kunjungi dengan mudah.

Kosetsu-en
Jika anda akan menikmati musim gugur di Hakodate, maka kami merekomendasikan ke Kosetsu-en. Awalnya area ini digunakan sebagai villa liburan untuk pedagang kaya,tetapi sekarang dibuka untuk umum.

Mizunashi-Kaihin Onsen
Bagaimana dengan berendam di air panas di tengah-tengah alam terbuka yang indah? Pertimbangkan Mizunashi-Kaihin Onsen (cukup jauh dari daerah Hakodate) , pemandian air panas langka yang menggabungkan laut dengan air panas. Biasanya terendam, mata air panas akan muncul dan dapat dinikmati ketika air laut surut.

Taman Nasional Onuma Quasi
Bagi mereka yang memiliki waktu luang untuk melakukan perjalanan sedikit jauh dari Hakodate, kami merekomendasikan Taman Nasional Onuma Quasi. Anda dapat menikmati gunung Kisokoma yang tercermin di permukaan danau, bersinar seperti cermin di musim panas, atau mengagumi pemandangan gunung yang tertutup salju di danau musim dingin yang membeku.

--------------
● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
=========================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html

"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia"
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
Previous
Next Post »