13 Pantai Indah di Pulau Okinawa Dengan Pasir Putih dan Air yang Jernih!

Okinawa adalah daerah resor Jepang yang terkenal, diberkati dengan iklim hangat sepanjang tahun. Ada banyak pantai yang indah yang terkenal di dunia di pulau-pulau Okinawa. Suhu puncak pada bulan Maret dan April adalah sekitar 20-25 Derajat celcius, dan beberapa hari dapat mencapai hingga 30 derajat celcius, bahkan pada bulan Oktober. Pantai ini dibuka pada hari yang berbeda, jadi periksalah terlebih dahulu supaya pikiran tenang.

Pulau Okinawa (Area Utara)
1. Pantai Manza Salah satu pantai yang terkenal di Okinawa, terletak di ANA Intercontinental Manza Beach Resort yang terkenal dengan air biru yang jernihnya. Dengan Parasailing, Diving, dan aktivitas lainnya, pantai ini menjadi langganan para pengunjung.
2. Pantai Emerald terletak di Kaiyohaku Park, di sebelah Akuarium Churaumi yang populer. Pantai ini memiliki pasir yang putih, dan persis dengan namanya laut hijau emerald membentang di cakrawala. Di toko-toko tepi pantai anda dapat menyewa barang-barang seperti payung dan pelampung. Anda dapat menggunakan kamar mandi secara gratis. Tentu saja anda dapat berenang disini, tetapi itu indah bahkan hanya memandang lautan. Pastikan anda mampir setelah dari akuarium.
3. Pantai Okuma, Pantai dengan pasir putih alami yang membentang sepanjang satu kilometer.


Pulau Okinawa (Area Sentral)
4. Pantai Zanpa dekat dengan tebing curam 30 meter, Tanjung Zanpa. Laut berwarna biru kobalt sangat mengesankan. Meskipun kecil, anda dapat menikmati olahraga air seperti mengendarai skuter air.
5. Pantai Moon, Terlampir di Hotel Moon Beach, Moon Beach mendapatkan namanya dari bentuk busur yang menyerupai bulan sabit. Sekitar 350 pohon palem dan pantai berpasir putih alami memungkinkan para pengunjung untuk menikmati rasa tropis. Anda juga dapat memesan wisata piknik di Hotel Moon Beach di Pulau Yo yang tidak berpenghuni. Selain snorkeling dan barberkyuan , anda dapat menikmati bersantai di hammock yang bergoyang.

6. Pantai Sunset di Chatanchoumihama, ramai dengan anak-anak muda, adalah tempat nongkrong yang populer bagi penduduk setempat. Sesuai dengan namanya, pemandangan matahari terbenam yang sungguh romantis. Pusat perbelanjaan dan fasilitas Onsen terdekat memungkinkan anda menikmati lebih dari sekedar pantai. Bianglala di pusat perbelanjaan juga terkenal.


Rekomendasi Pantai di Pulau Okinawa (Area Selatan)
7. Bibi Beach Itoman, terletak di depan Southern Beach Hotel, memiliki akses yang sangat baik dari bandara. Ada tempat untuk barbekyu di sepanjang pantai,  dan ada layanan yang dapat menyediakan anda dengan peralatan dari bahan yang tepat. Dua kali sehari, Anda dapat mengunjungi pulau Ukaha yang tak berpenghuni, dimana ada fosil ikan paus dalam wisata berpetualang.
8. Pantai Azama Sansan, terletak di sebelah pelabuhan Azama di Kota Nanjo, terkenal di kalangan penduduk setempat dan turis karena perairannya yang jernih dan pasirnya yang putih. Itu juga penuh dengan olahraga air seperti banana boat, half-pipes dan Big Mable Boat. Rasanya lua biasa untuk mengalami sensasi meluncur diatas perairan indah dengan kecepatan yang tinggi.


Pantai Di Pulau Tak Berpenghuni
9. Pantai Furuzamami di  Pulau Zamami, adalah pantai dengan air jernih berwarna biru, 50-70 menit dari Naha dengan kapal feri kecepatan tinggi. Selain snorkeling, diving, dan aktivitas lainnya kami sarankan untuk mencoba kayak. Lihatlah kelaut dan anda dapat melihat ikan karang dan ikan tropis. Dari 17 Mei 2018, beberapa area telah dilarang untuk berenang karena konservasi terumbu karang. Harap pastikan untuk memeriksa dimana tempat anda berenang ketika anda tiba. Pengunjung yang menyukai laut dan ingin menikmati waktu mereka dapat berkemah dan tinggal di pondok di pulau.
10. Pantai Yonahamaehama (Miyakojima), Pantai ini membentang sepanjang tujuh kilometer dan dikatakan memiliki pasir paling putih di Pasifik. Bagian pantai yang dangkal indah transparan dan anda dapat melihat pulau Kurimajima, sembilan kilometer di lingkar, melintasi air. Jembatan setinggi 1690 Meter yang membentang di Kurimajima adalah yang terpanjang di Miyakojima.
11. Pantai Sunset Ishigakijima di Pulau Ishigaki, Disini anda bisa mendapatkan kebutuhan alam. Dengan ikan dan cumi-cumi yang berenang di perairan yang jernih, Anda dapat menikmati snorkeling disini juga. Kamar Mandi, Toilet, dan fasilitas ganti tersedia dengan harga 300 Yen (150 Yen untuk anak-anak). Ada juga banyak tempat makan serta toko-toko penyewaan.
12. Pantai Kondoi di Pulau Taketomi, Pemandangan asli di Okinawa masih tetap di Pulau Taketomi, dengan deretan rumah dengan atap bata merah dan gerobak sapi di jalan-jalan. Pantai Kondoi memiliki perairan yang jernih dan ombak yang tenang di perairan dangkal, membuatnya populer di kalangan keluarga. Pantai Kaiji berjarak lima menit perjalanan dengan mobil, dengan partikel pasir berbentuk bintang yang dibuat oleh pantai.
13. Pantai Nishihama di Pulau Hateruma berada di pulau paling selatan yang dihuni di Jepang, Pulau Hateruma yang terkenal dengan perairan Hateruma Blue. Satu jam dari pulau Ishigaki dengan kapal feri, waktu matahari tenggelam ke laut, dan di malam hari langit berbintang sempurna menyebar. Kami menyarankan menghabiskan malam disini untuk menikmati pemandangan.
Source : Matcha Japan
--------------
● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
=========================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html


"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia"
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
Previous
Next Post »