Pemain Shogi Wanita Asal Jepang Ini, Bius Netizen Dengan Bercosplay Karakter Anime 'Ryuuou no Oshigoto!'


Beberapa waktu lalu, salah seorang pemain catur Go asal Taiwan berhasil membuat para netizen di Jepang terpesona dan membuat siapapun jatuh cinta kepadanya. Dengan keahliannya dalam bermain catur Go, Joanne Missingham berhasil menjuarai turnamen Senko Cup. Nah, kali ini giliran gadis cantik pemilik nama Manao Kagawa yang menjadi pusat perhatian para netizen nih, ia bukanlah pemain catur Go, melainkan sebagai pemain shogi profesional yang berusia 25 tahun yang kerap kali tampil anggun.


Berkat keterampilannya yang luar biasa, Manao pernah tampil sebagai pemenang di turnamen shogi bergengsi di Joryuo Shosen pada tahun 2013, dan memperoleh gelar Ratu yang dipertahankan hingga tahun 2015 lalu. Selain shogi, bukanlah rahasia lagi jika gadis kelahiran Tokyo ini juga sangat menyukai anime, namun siapa sangka, Manao juga ikut tampil di acara Niconico Chokaigi 2018 dengan berpakaian seperti karakter salah satu anime bertema shogi.


:"Ginko Sora dari Ryuuou no Oshigoto! Ibuku membuat kostum ini dengan tangannya.", kata Manao di akun Twitter pribadinya. Para penggemar pun dibuat terpesona oleh kesempurnaan seorang pemain shogi peringkat 3-dan yang bercosplay sebagai Ginko yang menggemaskan, lengkap dengan mata birunya dan seragam pelaut yang imut. Dalam anime Ryuuou no Oshigoto!, karakter Ginko sendiri merupakan seorang pemain shogi berbakat yang memegang gelar Queen.





Bahkan foto yang diunggahnya di Twitter, @MNO_shogi juga ikut dire-tweet oleh Shiro Shiratori, kreator manga serta anime Ryuuou no Oshigoto!, dan aksinya ini pun menghias diberbagai media sosial. Dalam tweet yang diunggahnya, ia juga menyampaikan jika banyaknya re-tweet dan like adalah karena popularitas anime-nya yang banyak dicintai oleh penggemar.

“Meskipun saya frustrasi karena kurangnya keterampilan dalam ber-cosplay, tapi saya bisa mendapatkan sebuah foto untuk  header Twitter yang menampilkan pose shogi favorit saya berkat bantuan semua orang. Saya akan menggunakannya untuk sementara waktu dan kembali ke tugas saya yang biasanya. Terima kasih banyak atas dukungan dan pemikiran Kalian,” tambahnya.

Source : Japanese Station

--------------
● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
===============================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html
===============================
► HELP CENTER
● International Order: http://extaliadesign.blogspot.com/p/how-to-buy.html
● Payment : http://www.extaliahobbies.com/2015/05/about-payment-methods.html


#article #japan #culture #lifestyle #cosplay #shogiplayer #manaokagawa #anime #ryuuounooshigoto
#anime #manga #figure #animefigure #figureanime #tokoanime#tokoanimejogja #tokofigurejogja #tokomainanjogja #onepiece #naruto #shf#figma #nendoroid #revoltech #luffy #sasuke #figureshop #actionfigure#marvel #thousandsunny #gundam #modelkit #koleksi #kaosanime#figureanimemurah #figurejogja #vocaloid #dragonball#GratisOngkirTokopedia


"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia"
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
Previous
Next Post »