Kishida Mel akan Membuat Karakter Baru Maskot World Cosplay Summit 2018!

Tahun ini World Cosplay Summit WCS ) akan diselenggarakan di Nagoya dari 28 Juli-5 Agustus, desainer karakter terkenal dan cosplayer ‘part time’ Mel Kishida akan menggambarkan ‘artwork’nya untuk event ini.
Karakter buatan Kishida, yang masih tanpa nama, adalah karakter yang kelima dibuat untuk acara cosplay ini . Karakter maskot sudah termasuk Yuni, Ras, Glora, dan Barry. Karakter baru Kishida seharusnya memiliki penampilan "negara selatan" untuk mewakili Afrika Selatan yang dimana salah satu dari dua negara yang bergabung dengan WCS untuk pertama kalinya.
Kishida juga akan bergabung dalam perayaan Sunshine Sakae di pusat perbelanjaan  Grand Canyon Square di mana ia akan meberikan hadiah penghargaan.
WCS adalah festival cosplay yang pertama kali dimulai pada tahun 2003. Para cosplayer dari seluruh dunia mewakili negara mereka di acara tersebut untuk mencari cosplayer terbaik di dunia . Kejuaraan tahun ini akan diadakan pada 5 Agustus, termasuk Afrika Selatan, Kosta Rika dan Bulgaria bergabung untuk pertama kalinya. Perwakilan dari 38 negara dan wilayah akan bersaing tahun ini untuk acara WCS terbesar yang pernah ada.


Pemenang tahun lalu berasal dari China yang bernama Tian Tian dan Xue Yan Xue sebagai Saya dan Chiropteran dari seri Blood: The Last Vampire's. Itu adalah Grand Prix pertama yang dimenangkan oleh China.



Di tempat kedua Al Squall dan Doritaa yang berasal dari meksiko sebagai Vash the Stampede dan Knives Millions milik Trigun . Meksiko meraih tempat pertama pada tahun 2015. Mahio dan Mariko yang berasal dari jepang mengambil tempat ketiga tahun lalu sebagai penjual obat dari seri Mononoke.
Perwakilan Amerika Utara tahun ini termasuk Mathi dan CelticSakura dan Mexico Banana Ed dan Banana LuisFinal untuk perwakilan AS akan berlangsung di Anime Expo pada bulan Juli.
Source : ANN
--------------
● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
===============================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html
===============================
► HELP CENTER
● International Order: http://extaliadesign.blogspot.com/p/how-to-buy.html
● Payment : http://www.extaliahobbies.com/2015/05/about-payment-methods.html



"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia"

"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
Previous
Next Post »