Inilah Visual Dua Karakter Baru di Seri My Hero Academia Musim Ketiga!

 Majalah Weekly Shounen Jump Edisi 25 mengungkapkan dua karakter dan pemeran anggota pada hari Senin untuk season ketiga dari seri My Hero Academia .
Shuhei Matsuda akan memainkan peran Kugo Sakamata (逆俣空悟 Sakamata Kūgo), atau yang dikenal sebagai Gang Orca (ギャングオルカ Gyangu Oruka), adalah pahlawan pro #10. Dia adalah bagian tim dari ‘Best Jeanist’  yang ditugaskan untuk menjaga  gudang nomu dan seorang penguji yang memainkan peran sebagai penjahat Pada Arc Ujian Lisensi Pahlawan. Kugo mempunyai Quirk ‘Sonic Waves’ yang memliki kemampuan paus pembunuh dengan menciptakan gelombang suara yang kuat yang dapat melumpuhkan lawannya.
Kenta Kamakari akan memainkan peran Shinya Kamihara atau yang dikenal dengan nama pahlawan Edgeshot, Dia adalah pahlawan pro #5, Dia mengenakan kostum ninja yang berwarna gelap dengan syal dan topeng yang menutupi bagian bawah wajahnya. Edgeshot Memiliki quirk yang bernama  Foldabody (  Shishi ). Edgeshot dapat memanipulasi ketipisan tubuhnya dan meregangkan anggota tubuhnya. Namun, melalui latihan yang ketat ia mampu mengubah lebih cepat daripada kecepatan suara.


Matsuda juga memainkan peran penjahat Moonfish dalam seri ini.


Musim Baru ini tayang perdana pada 7 April. Funimation menayangkan secara streaming dub inggris dari Season ketiga ini, Crunchyroll dan Hulu menayangkan streaming dengan subtitle inggris. Season ini akan mendapatkan jatah 25 Episode.

Musim ketiga menampilkan staf yang sama, termasuk sutradara Kenji Nagasaki (BONES) , penulis naskah Yousuke Kuroda ,perancang karakter Yoshihiko Umakoshi (dengan bantuan oleh Hitomi Odashima ), dan komposer Yuki HayashiUVERworld membawakan lagu opening berjudul "Odd Future," dan Miwa membawakan lagu ending berjudul  "Update."
Musim baru sejauh ini sampai arc perjalanan hutan sekolah dari manga asli Kōhei Horikoshi . Film anime yang akan datang , berjudul My Hero Academia THE MOVIE: Futari no Hero , akan ditayangkan perdana di Jepang pada 3 Agustus.
Source : ANN
--------------
● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
===============================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html
===============================
► HELP CENTER
● International Order: http://extaliadesign.blogspot.com/p/how-to-buy.html
● Payment : http://www.extaliahobbies.com/2015/05/about-payment-methods.html

"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia" 
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
Previous
Next Post »