Ternyata Ini Kesalahan yang Dilakukan Dokter Saat Mengoperasi Han Ye Seul


Dokter pelaku malapraktik terhadap aktris Han Ye Seul memberikan penjelasan mengenai prosedur operasi yang ia lakukan. Beberapa hari ini publik sedang dihebohkan dengan kasus malapraktik yang menimpa aktris Han Ye Seul, ketika ia melakukan operasi pengangkatan lipoma di rumah sakit CHA Gangnam Medical Center.

Setelah mendapatkan pernyataan resmi dari pihak rumah sakit, kini publik mendapatkan pernyataan langsung dari Profesor Lee Ji Hyun yang melakukan prosedur bedah tersebut. Melalui video yang diunggah oleh reporter Hong Hye Gul, dokter tersebut mengatakan,  

“Tumor tersebut akan mudah dihilangkan jika dilakukan dari atas, tapi karena ia adalah seorang aktris dan agar bisa menyembunyikan lukanya, pembedahan dilakukan dari bagian bawah.”

Dokter tersebut mengatakan bahwa mereka melakukan prosedur operasi dengan cara menarik kulitnya dan memotong tumornya dari dalam. Tapi saat menggunakan pisau elektrik secara tidak sengaja pisaunya malah turut memotong kulitnya dari dalam. Karena itu lipoma terpaksa dikeluarkan bersama kulitnya yang ikut tercabut. Kulit tersebut lalu dipisahkan dari lipoma dan dijahit kembali ke tubuhnya.

Alih-alih menyembunyikan lukanya, sang dokter malah membuat lukanya semakin besar. Sehingga membuat Han Ye Seul merasa kecewa karena telah menjadi korban malapraktik. Terakhir dokter tersebut menyampaikan permintaan maafnya, “Aku sudah mengambil keputusan yang salah. Aku benar-benar minta maaf. Aku ingin meminta maaf kepada Han Ye Seul sekali lagi,” tutupnya.


Source:  kpopchart.net

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


► Customer Service/BELI/Tanya Harga:

+62-878-387-800-75- /Line/WA/SMS

--------------



*** Extalia Hobbies ***

Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc

► TOKO FISIK:

Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia

===============================

► TESTIMONIAL


===============================

► HELP CENTER




"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia" 

"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
Previous
Next Post »