Pria Jepang Melakukan Percobaan Bunuh Diri Seppuku di Depan Idola Kesayangannya!!!

Seorang Idola Internet Taiwan baru-baru ini mengumumkan pengunduran dirinya, dan pada saat itu juga merupakan pernampilan publiknya yang terakhir. 


Penyanyi idola dan publik figur sangat populer di berbagai negara, karena mereka mempunyai bakat dan penampilan fisik yang menarik. Pesona mereka akan tampak ketika melakukan meet and greet dengan fans. Namun, kedekatan yang dirasakan fans dengan mereka dapat mengarah kepada obsesi dan kepemilikan yang berbahaya.

Seperti yang terjadi baru-baru ini, seorang fans memberikan hadiah yang tidak pantas kepada sang idola. Hal itu disebabkan karena rasa sayang yang tidak lazim oleh fans kepada idola favorit mereka. 

Seorang pria Jepang berusia 48 tahun, begitu setia kepada salah satu idola asal negara Taiwan bernama Dora. Dia berpikir ingin bunuh diri ketika Dora pensiun dari dunia idol. Setelah dia melihat postingan Dora di halaman facebook bahwa dia tidak akan lagi mengunggah konten atau melakukan siaran langsung, pria Jepang itu langsung pergi ke Taiwan untuk menonton penampilan terakhir Dora di Nankang Software Park di Taipei

Tapi, setelah menonton Dora untuk yang terakhir kalinya dan bahkan berbicara secara pribadi dengannya, pria itu rupanya sangat terpukul oleh keputusan sang idola. Dia tidak bisa menerima kenyataan bahwa sang idola tidak akan bisa dilihat olehnya lagi dan pria itu memutuskan untuk melakukan bunuh diri tepat di depan Dora.

Sambil memegang pisau buah, pria itu berlutut di tanah dan berusaha mengeluarkan isi perutnya, seperti dalam ritual bunuh diri Seppuku. Seppuku adalah ritual bunuh diri dengan cara menusuk perut lalu merobeknya untuk mengeluarkan isi perut yang sering dilakukan para samurai pada zaman dulu. 

Dora segera menelepon polisi dan pisau itu sempat terlepas dari perutnya. Pria itu tidak dapat berbahasa Mandarin, tetapi ia menjelaskan perasaannya kepada Dora menggunakan bahasa Inggris yang terputus-putus. Ia mengaku depresi dan ingin bunuh diri karena Dora akan pensiun. Untungnya, luka tususkan pria itu tidak terlalu dalam dan ia selamat setelah sempat dibawa ke rumah sakit.

"Pemujaan yang berlebihan itu tidak sehat", itu adalah sepenggal kalimat dari kartun Spongebob yang tenyata bisa diambil maknanya dari kasus di atas. 


--------------------------------------------------------------------

► Customer Service/BELI/Tanya Harga:
+62-878-387-800-75- /Line/WA/SMS
--------------
 
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc

► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
===============================

► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html
===============================
"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia"
 
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"


Previous
Next Post »