Pacaran Dengan Sahabat Menurut Cewek Jepang!


Pernah jatuh cinta terhadap sahabat? Mungkin pertama kalinya kalian tidak sama sekali merasakan perasaan romantis satu sama lain. Namun setelah berjalannya waktu kalian baru saja menyadari ada hal yang lain yang berbeda saat bersama. Pada akhirnya kalian pun saling mengakui perasaan dan mulai pacaran dengan sahabat sendiri.

Namun, memulai jalinan asmara dengan sahabat merupakan hal yang tidak mudah. Kalian harus mulai membiasakan diri bahwa hubungan kalian telah berubah dari sekedar sahabat menjadi sepasang kekasih. Di Jepang, hal ini seringkali terjadi dimana para cewek atau cowok Jepang jatuh cinta terhadap teman dekatnya. Banyak hal yang terjadi ketika mereka mulai menjalin asmara, diantaranya :
Merasa canggung dan aneh ketika sadar bahwa status telah berubah
Orang Jepang sering memanggil nama seseorang dengan nama keluarganya. Namun setelah menjadi pacar, biasanya mereka mulai menggunakan nama kecil untuk memanggil orang tersebut. Tapi hal tersebut terkadang sulit bagi pasangan yang asalnya menjalin persahabatan. Mereka akan merasa aneh ketika tiba-tiba harus memanggil temannya tersebut dengan nama kecilnya. Terlebih lagi ketika harus bergandengan tangan saat berjalan bersama, mereka akan merasa malu dan canggung.

Tidak merasakan manis dan asamnya percintaan
Sebelum pacaran pun, mereka telah mengetahui satu sama lain sebagai sahabat. Jadi sudah tidak ada hal baru yang diketahui ketika jalinan asmara dimulai. Mereka hanya cukup mengganti status dari sahabat menjadi pacar. Karena kejelekan satu sama lain telah diketahui masing-masing, pasangan kekasih yang dulunya bersahabat akan lebih mudah menyelesaikan pertengkaran mereka.
Tidak ada drama yang meributkan mantan pacar masing-masing
Kebanyakan pasangan baru pasti meributkan masalah bagaimana pacarnya dulu berpacaran dengan mantannya. Namun bagi mereka yang dulunya bersahabat, tentu mengetahui bagaimana hubungan pasangannya bersama mantannya dahulu. Terlebih lagi apabila dulu mereka saling curhat mengenai pacar masing-masing.

Tidak adanya harapan dan ekpektasi berlebih terhadap pasangan
Pacar baru biasanya memberikan hadiah atau melakukan hal romantis lainnya. Namun, karena mereka sudah mengetahui sifat satu sama lain dan terlebih lagi mengetahui bahwa sahabatnya tersebut tidak ada sifat romantis sama sekali, mereka tidak akan banyak berekspektasi. Bahkan mengerti dengan sangat, tanpa perlu dijelaskan.
Memiliki rasa takut kehilangan yang lebih besar daripada cinta yang sebelumnya
Menyatakan cinta terhadap sahabat adalah sesuatu yang berat. Mereka mempertaruhkan persahabatan yang telah mereka jalin sekian lama, untuk perasaan yang menggebu di satu waktu. Apabila mereka putus, bukan hanya status pacar saja yang hilang, kemungkinan besar mereka juga akan kehilangan sahabat terbaik mereka untuk selama-lamanya.
Bagaimana? Apakah kalian juga pernah merasakan hal yang sama?


----------------------------------------------------------------------

► Customer Service/BELI/Tanya Harga:
+62-878-387-800-75- /Line/WA/SMS
--------------
 
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc

► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
===============================

► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html
===============================
"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia"
 
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
Previous
Next Post »