Inilah Ransel Telepon Umum Jepang Yang Memiliki Nada Dering Twitter!


Lupakan bilik telepon London, telepon publik hijau Jepang adalah ikon trendi terbaru!.

Dulu, bilik telepon di London adalah fitur publik yang ikonik, tetapi karena benda itu mulai dihapus di Inggris, benda itu pun perlahan-lahan menjadi legenda. Hal itu memberikan kesempatan untuk sesuatu yang baru. Mungkin telepon umum Jepang?

Dengan warna hijau ngejreng yang mengejutkan ini, dan desain yang runcing, telepon umum di Jepang dapat berfungsi sebagai ikon sepopuler bilik telepon London. Tas ini mempunyai pengikut dan penggemar di Jepang. Itulah mengapa tas ransel telepon umum hijau ini menjadi viral di Jepang.

Tas punggung ini dibuat oleh pengguna twitter Yu Ogasawara. Yu Ogasawara adalah seorang pekerja kulit Jepang dan tukang kayu yang telah memenangkan banyak hadiah untuk desainnya yang unik. Karya khususnya ini tampaknya mendapatkan respons bagus saat ia memajangnya, dan itu terjadi karena penampilannya yang persis dengan telepon umum asli. Tas itu tidak hanya nyaman digunakan, tetapi juga tahan lama dan berharga karena benar-benar terbuat dari kulit asli.


Tas ini juga berfungsi sama dengan tas punggung biasa. Di dalam tas tersebut terdapat tempat handshet. Handshet adalah tempat untuk menaruh kotak pensil, dan ketika membuka ritsleting, panel depan membuka sebuah tempat penyimpanan. Bahkan ada kantong kecil untuk menyimpan ponsel dan earphonemu di bagian dalam panel depan, dan slot koin benar-benar berfungsi untuk menarik earphonemu tanpa membuka tas.


Ditambah lagi, tampilan dan cara pengoperasiannya sama seperti telepon umum sungguhan. Kamu dapat menekan tombol, dan handshet dapat dilepas dari pemegangnya, yang menggunakan magnet yang kuat agar tidak jatuh saat kamu sedang berjalan. Tas itu belum mampu digunakan untuk menelepon seperti telepon umum pada umumnya, tetapi dengan kemajuan teknologi yang semakin canggihi, hal itu hanya tinggal masalah waktu saja.


Ketika ditanya apa yang menginspirasi Yu Ogasawara untuk membuat tas ini, Ogasawara mengatakan bahwa dulu ketika dia masih kecil dia sering menggunakan telepon umum sepanjang waktu. Karena telepon umum sudah tidak ada yang memakai dan ponsel pintar semakin banyak, Ogasawara menjadi tidak pernah bisa melihat telepon umum lagi. Itulah mengapa dia memutuskan membuat desain tas seperti itu untuk menghormati dan mengenang telepon umum di Jepang. 

 Source: soranews24.com

 ----------------------------------------------------------------------------

► Customer Service/BELI/Tanya Harga:
+62-878-387-800-75- /Line/WA/SMS
--------------
● Katalog: 
http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: 
http://www.extaliahobbies.com/
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
 
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
===============================
 
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html
===============================
 
"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia"
 
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
Previous
Next Post »