Inilah Foto-Foto dari Live Action Movie Detective Pikachu!!!

Foto-foto yang beredar online tampakknya menjadi jembatan promosi dari film live-action Rob Letterman berjudul Detective Pikachu. Film tersebut dibintangi oleh, Ryan Reynold, Justice Smith, Ken Watanabe, dan Kathryn Newton. Foto-foto tersebut menunjukkan mereka sedang memakai pakaian seperti pakaian Pikachu, Snorlax, serta setelan pakaian berwarna hijau.



 
Foto-foto itu diduga diambil saat proses syuting di London. Selama syuting, sebuah balon besar diterbangkan ke langit, sementara Watanabe yang memerakan karakter asli Detektif Yoshida dan Bill Nighy menampakkan diri.



Aktris Kathryn Newton ditampilkan dengan menggunakan blazer berwarna merah, dengan memakai pin "CNM" di bawah kerahnya. Newton berperan sebagai "wartawan" Lucy. Adegan lain menunjukkan dia berdiri diantara tanah. Gambar lain menunjukkan seorang aktris sedang diborgol di samping aktor berpakaian sebagai pertugas polisi.



Satu kelompok lagi menunjukkan sekelompok pemain mengenakan pakaian berwarna perak yang memakai topi bisbol berwarna ungu yang sama. Newton kemudian terlihat berlari di antara kerumunan itu.


Permainan Nintendo 3DS Detective Pikachu yang asli menceritakan tokoh protagonis Tim Goodman yang datang ke kota Ryme untuk mencari ayahnya yang  hilang. Ayahnya adalah seorang detektif. Di sana ia mengetahui bahwa ia dapat berkomunikasi dengan mitra pokemon ayahnya, yaitu seorang Pikachu yang selamat dari kecelakaan itu. Ketika mencoba untuk mengungkapkan keberadaan ayahnya, ia menjadi terlibat dalam misteri yang melibatkan Pokemon kota yang mengamuk.

Pemain yang sudah tidak asing dengan gamenya, akan bisa mengenali dengan mudah elemen-elemen di foto tersebut, seperti balon. Namun, film live-actionnya sudah mengubah beberapa hal untuk menyesuaikan film. Sehingga hal-hal lain bisa saja berubah. Misalnya, karakter yang diperankan Newton, Lucy dalam versi bahasa Inggris bernama Emilia Christie dan dia memiliki kepribadian yang percaya diri, dan menyakinkan. Karakter Watanabe, Detektif Yoshida juga bisa menjadi versi Detektif  Holliday yang dibuat ulang dari permainan tersebut.


--------------------------------------------------------------------------

► Customer Service/BELI/Tanya Harga:
+62-878-387-800-75- /Line/WA/SMS
--------------
● Katalog: 
http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: 
http://www.extaliahobbies.com/
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
===============================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html
===============================
► HELP CENTER
● International Order: 
http://extaliadesign.blogspot.com/p/how-to-buy.html
● Payment : 
http://www.extaliahobbies.com/2015/05/about-payment-methods.html
#anime #manga #figure #animefigure #figureanime#tokoanime #tokoanimejogja #tokofigurejogja#tokomainanjogja #onepiece #naruto #shf #figma#nendoroid #revoltech #luffy #sasuke #figureshop#actionfigure #marvel #thousandsunny #gundam#modelkit #koleksi #kaosanime #figureanimemurah#figurejogja #vocaloid #dragonball#GratisOngkirTokopedia
 
"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia" 

"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
Previous
Next Post »