Idol Group Ini Langsung Bubar Setelah Menyelesaikan Konser Debut Mereka


Umumnya sebuah idol grup akan sibuk mempromoskan grup mereka sebelum dan sesudah debut. Namun idol grup asal Jepang ini tidak melakukan promosi, dan malah memilih bubar setelah menyelesaikan konser debut mereka.

Idol Grup bernama Asakusa45 baru saja debut pada tanggal 1 April lalu dan tiba-tiba saja membuat pengumuman yang mencengangkan pada konser debut mereka yang berlangsung tanggal 8 April hari Minggu lalu. Mereka mengumumkan bahwa idol grup mereka akan bubar karena anggota grup memiliki sifat individual yang tinggi. Masing-masing dari mereka juga mempunyai ambisi bermusik yang berbeda-beda.

Konser debut Asakusa45 dibagi menjadi dua sesi, yaitu sesi sore dan sesi malam. Mereka mengundang 2 idol grup lain yang bernama 9nine dan Babyraids Japan untuk opening actnya. Tiket konser debut mereka terjual habis dan tiket premiumnya sulit didapatkan.

Para penonton terkesan dengan penampilan dan chemistry para member Asakusa45 di panggung. Di akhir acara semua member berkumpul untuk menyanyikan lagu-lagu "Asakusa 2 Night" dan "Gate of The Thunder". Setelah semua aksi panggung mereka selesai, mereka kemudian mengumumkan pembubaran grup tersebut. Para fans baru langsung terkejut mendengar pengumuman mereka. 

Setelah mengucapkan selamat tinggal, para anggota idol group tersebut kembali dan memberitahukan rahasia mereka: Sembilan anggota Asakusa45 sebenarnya adalah empat anggota 9nine dan lima anggota Babyraids Jepang.

Seperti yang disebutkan di atas, Asakusa45 mengumumkan pembentukannya pada 1 April … karena grup ini sebenarnya adalah merupakan sebuah lelucon April Fool yang dibuat oleh 9nine dan Babyraids Japan. Namun ternyata acara lelucon tersebut berhasil dan berkesan bagi para fans barunya.

April Mop~~~! Hehehe

Source: japanesestation.com

----------------------------------------------------------------------------

► Customer Service/BELI/Tanya Harga:
+62-878-387-800-75- /Line/WA/SMS
--------------
● Katalog: 
http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: 
http://www.extaliahobbies.com/
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
 

► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
===============================
 

► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html
===============================
 

► HELP CENTER
● International Order: 
http://extaliadesign.blogspot.com/p/how-to-buy.html
● Payment : 
http://www.extaliahobbies.com/2015/05/about-payment-methods.html
#anime #manga #figure #animefigure #figureanime#tokoanime #tokoanimejogja #tokofigurejogja#tokomainanjogja #onepiece #naruto #shf #figma#nendoroid #revoltech #luffy #sasuke #figureshop#actionfigure #marvel #thousandsunny #gundam#modelkit #koleksi #kaosanime #figureanimemurah#figurejogja #vocaloid #dragonball#GratisOngkirTokopedia
 

"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia"
 

"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
Previous
Next Post »