Fans di Jepang Memuji Wanita Taiwan Ini Sebagai Kecantikan Yang Ada Sekali Dalam Ribuan Tahun


Fans di Jepang seringkali memuji kecantikan seorang wanita dengan hitungan ribuan tahun, misalnya beberapa waktu yang lalu Kanna Hashimoto disebut sebagai idol yang hanya ada sekali dalam seribu tahun, lalu idola twintail Hikari Takiguchi yang katanya hanya muncul 2000 tahun sekali. Kini seorang wanita Taiwan yang cantik bernama Joanne Missingham telah dipuji sebagai kecantikan yang hanya ada sekali dalam seribu tahun karena selain parasnya yang menggetarkan, ia juga adalah pemain Go (permainan papan tradisional Jepang yang juga disebut Igo).

Seperti diberitakan SoraNews24, selain kecantikan dan kemampuannya bermain Go, fans di Jepang juga terkagum-kagum pada wanita berumur 23 tahun yang lahir di Brisbane, Australia (ayahnya berasal dari Australia) dan dibesarkan di Taiwan (ibunya dari Taiwan) ini yang juga dapat memainkan sejumlah alat musik, termasuk alat musik tradisional China yang dinamakan pipa. Namun Missingham yang memiliki nama Tionghoa, Hei Jiajia, memang dikenal karena bakatnya yang mengesankan sebagai pemain Go profesional.

Ia telah bercita-cita menjadi pemain Go sejak usia tujuh tahun, dan pernah memenangkan posisi pertama di All Taiwan Go League pada usia 12 tahun. Wanita yang pernah memenangkan berbagai penghargaan, termasuk juara kedua di Pair Go World Cup di Tokyo pada tahun 2016 ini kini menjadi pemain Go profesional pertama asal Taiwan yang masuk dalam peringkat di China. Foto-fotonya yang sedang menunjukkannya berkonsentrasi dan menikmati bermain Go dapat dilihat di akun Instagram-nya.

Dalam dunia permainan Go, Missingham juga dipuji karena memperjuangkan kesetaraan gender dan keinginannya untuk membantu mengubah dunia, di mana dahulu pengalaman di masa kecilnya hadiah uang hanya diberikan pada pemain Go pria yang dibayar 2.000 Yuan per game oleh Asosiasi Go Taiwan, sedangkan pemain wanita malah dikeluarkan dari memenangkan hadiah uang atau sama sekali tidak dibayar.

Pengalaman dan dukungan yang didapatkan dari orang tuanya telah membantu mewujudkannya menjadi pemain Go yang menikmati karir dengan sukses seperti saat ini. “Bertahan dalam kesepian, mengatasi godaan, belajar memilih, dan tahu bagaimana cara melepaskannya” adalah beberapa sarannya untuk orang lain. Tapi fans di Jepang ataupun negara lain yang melihat kecantikannya sepertinya tidak akan bisa menerima sarannya tersebut.


------------------------------------------------------------

► Customer Service/BELI/Tanya Harga:
+62-878-387-800-75- /Line/WA/SMS
--------------
 
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc

► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
===============================

► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html
===============================
"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia"
 
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"


Previous
Next Post »