[ANIME INFO] Kakuriyo no Yadomeshi かくりよの宿飯


Konnichiwa minna-san~ kali ini Extalia-chan mau bahas tentang sebuah anime yang keren bertema yokai, yaitu Kakuriyo no Yadomeshi.

Kakuriyo no Yadomeshi かくりよの宿飯, lit. "Afterlife Inn Cooking" adalah sebuah light novel berseri Jepang yang ditulis oleh Yuuma Midori dan diilustrasikan oleh Laruha. Fujimi Shobo telah mempublikasikan tujuh volume sejak 2015 dibawah nama mereka Fujimi L Bunko. Seri ini juga diadaptasikan ke dalam manga yang digambar oleh Ioka Wako dan telah diterbitkan berseri di Josei Manga B's Log Comic Enterbrin sejak 2016 dan telah dibuat dalam empat volume tankobon. Nah, untuk animenya sendiri diproduksi oleh Gonzo dan pertama kali ditayankan di Jepang 2 April 2018. Buat kamu yang berlangganan TV Kabel, kamu juga bisa menontonnya 'SAME DAY AS JAPAN' di channel Animax.


PLOT
Kakuriyo no Yadomeshi menceritakan tentang seorang gadis bernama Tsubaki Aoi, yang dapat melihat roh dan yokai (siluman). Suatu hari, dia dibawa pergi ke dunia siluman oleh seorang iblis yang juga pemilik sebuah penginapan siluman yang dikenal dengan Tenjin-ya. Iblis itu mengklaim bahwa Aoi harus menikah dengannya karena dia harus bertanggung jawab membayar hutang kakeknya, tapi Aoi memilih untuk bekerja di Tenjin-ya sebagai koki sehingga dia akan mendapat uang untuk melunasi hutang-hutang kakeknya.

Apakah Aoi berhasil melakukannya?
Tonton terus ya animenya~ Keren nih~~




source: MOCA

===============
► Customer Service/BELI/Tanya Harga:
+62-878-387-800-75- /Line/WA/SMS
--------------

*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
===============================
► TESTIMONIALhttp://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html
==============================
"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia"
 
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"


Previous
Next Post »