Juro-Gumo, Hantu Cantik & Seksi Pemangsa Para Pria Pencari Cinta

Siapa sih yang tak kenal denga Yuki Onna, salah satu hantu tercantik yang muncul dalam mitologi Jepang, namun mendengar namanya saja membuat siapapun merinding. Namun, ia bukanlah satu-satunya hantu berwujud wanita cantik loh! Ada juga hantu lain yang dikenal dengan nama Jorou-Gumo, yang diceritakan kerap kali memangsa pria muda dan tampan yang tengah mencari cinta.


Menurut masyarakat setempat, ketika seorang Jorou-gumo menemukan pria yang diinginkannya, ia kemudian akan mengundang mereka ke rumahnya, dan biasanya para korban tidak pernah terlihat lagi. Hantu ini dapat menciptakan benang sutra yang cukup kuat untuk menjerat manusia dewasa, sehingga sang korban tidak dapat melarikan diri, serta racun yang dapat melemahkan seorang pria.


Jorou-gumo sebenarnya merupakan hewan laba-laba, ukuran tubuhnya rata-rata sekitar 2 hingga 3 cm, namun mereka dapat tumbuh jauh lebih besar dengan bertambahnya usia, dan dapat ditemukan di seluruh kepulauan Jepang, kecuali di Hokkaido. Sosoknya yang dapat berubah menjadi sosok yang cantik dan menggoda pria tampan, membuat banyak orang juga menjulukinya sebagai wanita laba-laba pelacur.

Mereka hidup menyendiri, baik sebagai laba-laba maupun hantu, namun ketika telah mencapai usia 400 tahun hantu ini akan mengembangkan kekuatannya dan mulai memangsa manusia. Biasanya, Jorou-gumo membuat sarangnya di gua, hutan, bahkan rumah kosong yang berada di perkotaan. Saking kuatnya, mereka pun dapat mengendalikan laba-laba lain yang lebih lemah, dan menggunakan laba-laba api untuk membakar rumah orang-orang yang curiga terhadap keberadaan mereka.

Jorou-gumo memiliki pemikiran yang cerdik dan hati yang dingin, mereka melihat manusia tidak lebih dari serangga untuk dimakan. Mereka juga bisa jadi penipu yang terampil dan dapat berubah bentuk, dan biasanya mereka berubah menjadi wanita muda, seksi, dan cantik. Dengan berubah bentuknya ini, membuat banyak pria muda yang terjerat setelah melihat sosok palsu hantu tersebut dan kemudian menjadi santapan mereka.

Source : Japanese Station

--------------
● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
===============================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html
===============================
► HELP CENTER
● International Order: http://extaliadesign.blogspot.com/p/how-to-buy.html
● Payment : http://www.extaliahobbies.com/2015/05/about-payment-methods.html

#article #japan #culture #lifestyle #ghost #yokai #jurougumo #spider #urbanlegend
#anime #manga #figure #animefigure #figureanime #tokoanime#tokoanimejogja #tokofigurejogja #tokomainanjogja #onepiece #naruto#shf #figma #nendoroid #revoltech #luffy #sasuke #figureshop#actionfigure #marvel #thousandsunny #gundam #modelkit #koleksi#kaosanime #figureanimemurah #figurejogja #vocaloid #dragonball#GratisOngkirTokopedia

"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia" 
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
Previous
Next Post »