Inilah Alasan Mengapa Rambut Goku "Dragon Ball" Selalu Menyala Pirang

Pahlawan-pahlawan dalam dunia anime/ manga Dragon Ball, berubah menjadi pirang, ketika dia melakukan Super Saiyajin, tetapi tidak untuk alasan fashion semata.


Ini adalah hal yang pokok dari semua anime aksi/ action, yang sebelum pertarungan besar, sang pahlawan harus menyobek bajunya, dan memancarkan sinar ki, saat dia mengisi daya batinnya. Tetapi, jika kamu menonton Dragon Ball, ada satu langkah lagi untuk ritual pre-fisticuffs. yaitu rambut protagonis Goku perlu beralih dari hitam pekat menjadi pirang terang.

Kenapa hal itu bisa terjadi? Tentu dalam cerita alasannya adalah bahwa rambut pirang dikaitkan dengan bentuk "Super Saiyan" Goku, di mana kemampuan tempurnya meningkat ke tingkat manusia super yang lebih tinggi. Mengapa pencipta dan seniman Dragon Ball, Akira Toriyama, merasa perlu bersusah-susah mengubah warna rambut pahlawannya untuk kondisi fiktif?

"Karena akan lebih merepotkan tidak mengubah warna rambut Goku"

Hiroyuki Nakano, editor mutakhir Weekly Shonen Jump (antologi manga di mana Dragon Ball tayang), baru-baru ini tampil di acara variety show Jepang Nonstop Fuji TV, sebagai bagian dari bentuk perayaan ulang tahun ke-50 majalah tersebut. Selama wawancara, Nakano ditanya mengapa Goku menjadi pirang saat dia dalam mode Super Saiyan, dan dia menjawab:

"Terlalu banyak pekerjaan untuk untuk mewarnai hitam rambut Goku. Tapi, Toriyama bisa menggambarkan rambut pirang hanya dengan meninggalkan rambut Goku yang tidak berwarna, karena manga diterbitkan dalam warna hitam dan putih"

Pernyataan itu pasti benar, karena selagi seniman yang mengerjakan bagian anime dari franchise Dragon Ball harus mewarnai rambut Goku yang pirang, di manga itu meninggalkan warna yang sama dengan kertas yang dicetak komiknya. Mungkin hal itu tampak seperti pelayanan murah karena dipangkas, tapi Nakano terus menjelaskan bahwa manga diproduksi dengan jadwal yang sangat ketat, dan kemampuan untuk menghemat sedikit waktu di satu tempat berarti bisa digunakan di tempat lain.

Melihatnya seperti itu, sangat masuk akal jika rambut Goku menjadi pirang sebagai Super Saiyan. Ini adalah kekuatan Goku untuk pertarungan terberatnya, dan tidak harus mewarnai rambutnya, memberi Toriyama waktu yang lebih lama untuk menghabiskan waktu mengerjakan bagian berpose, garis, tata letak, dan aspek lain dari adegan manga yang paling dramatis dan dinamis.

Source: soranews24.com

► Customer Service/BELI/Tanya Harga:
+62-878-387-800-75- /Line/WA/SMS
--------------
● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
===============================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html
===============================
► HELP CENTER
● International Order: http://extaliadesign.blogspot.com/p/how-to-buy.html
● Payment : http://www.extaliahobbies.com/2015/05/about-payment-methods.html



"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia"
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
Previous
Next Post »