Inilah 11 Tempat Yang Sering Dikunjungi Wisatawan di Akihabara !!!

Akibahara dikenal sebagai distrik elektronik termaju di dunia dan rumah bagi kebudayaan Otaku. Akihabara adalah tempat terbaik untuk mengenal kebudayaan Jepang dan berbelanja teknologi-teknologi canggih. Dari tempat yang jadul hingga tempat bersejarah wajib kamu kunjungi. Agar tidak kebingungan ketika berada di Akibahara, berikut beberapa tempat yang sering dikunjungi wisatawan di Akibahara!

1. Yodobashi Camera
Jika kalian berada di Akibahara, kalian wajib mengunjungi Yodobashi Camera. Yodobashi Camera adalah toko produk elektronik terbaik di Jepang. Toko itu memiliki 9 anak toko yang menjual semua jenis barang gadget.


2. Maid Kafe
Maid kafe adalah salah satu kebudayaan Akibahara, di mana ada seorang pelayan dengan pakaian nyentrik memakai gaun berendra lucu melayanimu dan memanggilmu Tuan.


3. Akiba Fukurou
Akiba Fukurou adalah semacam kafe burung hantu. Kafe burung hantu "Akiba Fukurou' adalah salah satu tempat wisata terbaik untuk dikunjungi ketika kamu berada di Tokyo khususnya Akibahara. Para burung hantu akan menyambut dengan manis dan bisa diajak bermain.


4. Mandarake
Mandarake mendapat sebutan "toko manga dan anime terbesar di dunia". Di Mandarake tersedia beragam barang-barang baru hingga barang bekas yang berhubungan dengan manga, anime, games, boneka, dan lain-lain, serta ada pula barang-barang langka yang bisa ditemukan di sini.


5. Janpara
Janpara adalah tempat yang bagus untuk berbelanja gadget berteknologi tinggi seperti produk apple dan PC dengan harga murah. Dalam hal penawaran, Janpara belum menggunakan produk-produk canggih.


6. Jembatan Manseibashi
Jembatan Manseibashi terletak di pusat perbelanjaan utama di Akibahara Tempat ini adalah tempat perbelanjaan yang direnovasi dari sebuah stasiun kereta yang telah ditinggalkan.


7. Radio Center
Jika kalian benar-benar penasaran dengan Otaku, kalian wajib mengunjungi Radio Center. Di sini merupakan tempat dimulainya kebudayaan Akibahara. Tempat ini menjual jutaan komponen elektronik di gang-gang sempit. 


8. Kuil Kanda Myojin
Kuil Kanda Myojin adalah salah satu kuil paling penting di Jepang dan populer di kalangan pecinta anime. Kuil tersebut sering dikaitkan dengan kebudayaan anime.


9. Kuil Daijingu Tokyo
Kuil Daijingu Tokyo sangat populer sebagai tempat pernikahan, karena dikenal memiliki kekuatan khusus yang berkaitan dengan simpul cinta.


10. Kafe Gundam
Gundam adalah animasi robot terkenal dari Jepang dan populer di seluruh dunia. Di Kafe Gundam, kamu dapat menikmati makanan dan minuman dengan tema Gundam.


11. Go-Kart
Bagi kalian yang ingin menjadi seperti karakter anime dan ingin berkendara di jalanan seperti di dalam game terkenal, Go-Kart adalah kegiatan yang bisa dicoba saat berada di Akibahara Tokyo.




► Customer Service/BELI/Tanya Harga:
+62-878-387-800-75- /Line/WA/SMS
--------------
 
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc

► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
===============================

► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html
===============================
"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia"
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
Previous
Next Post »