Bantal Peluk Jepang Memiliki Dada Otot Jantan yang Fantastis dan Perut Six-Pack!!!

Beberapa bulan yang lalu, kita telah melihat bahkan menikmati inovasi bantal peluk dari Jepang, yaitu bantal peluk implan payudara karakter anime wanita. Bantal peluk itu memberikan efek 3D yang bisa dirasakan ketika dipeluk dan disentuh. Tetapi, bagaimana jika bantal peluk kali ini berbentuk dada bidang dan perut yang maskulin? Inilah penampakkannya!


Bantal peluk itu dibuat oleh Shirane, lulusan dari Ochanomizu Institute of Art Tokyo. Sebagai bagian dari proyek kelulusannya, Shirane menciptakan sebuah bantal yang meniru model tubuh laki-laki yang sangat kencang dan sempurna karena tidak berbulu.

Pada waktu pameran sebelum kelulusannya, para tamu pameran memberitahu Shirane berkali-kali bahwa mereka ingin membeli satu bantal itu untuk mereka sendiri. Lulusan sekolah seni yang masih baru biasanya tidak bisa menghasilkan uang tunai, dan karena itu Shirane meluncurkan kampanye di situs web Motion Gallery. Produknya dijuluki sebagai produk "Bantal Oppai", tetapi alih-alih menulis oppai semua dalam bahasa hiragana fonetik, yang artinya "payudara wanita", dia malah menulisnya dengan huruf kanji (osu) yang berarti laki-laki.


Foto promosinya menunjukkan pengguna sedang memijat dada bantal dengan penuh kasih sayang, dan berbaring dengan perut six-pack. Shirane menyebut bantal buatannya sebagai barang iyashi, yaitu barang yang dapat menyembuhkan tekanan emosional dan menenangkan jiwa. Anehnya, Shirane tidak menyebutkan bahan apa yang digunakan untuk bagian pembungkus luar bantal dan isi bantal itu sendiri. Jadi mengenai skala six-pack dan dada lembut dari tubuh binaragawan yang bisa dirasakan penggunannya pada bantal itu, masih menjadi sebuah misteri.

Kampanye Shirane awalnya menargetkan pencapaian 450.000 yen. Tetapi pencapaian malah melebihi target ketika penjualan tersisa 50 hari. Hal tersebut berarti di Jepang, harga bantal sekarang jatuh pada kisaran 10.000 yen. Dengan 10.000 yen kamu bisa mendapatkan bantal berotot six-paxmu sendiri dan dapat dibuat dengan waktu pengiriman yang sudah dijadwalkan. 

Bagaimana? Apa kalian tertarik untuk membelinya?


► Customer Service/BELI/Tanya Harga:
+62-878-387-800-75- /Line/WA/SMS
--------------

*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc

► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
===============================

► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html
===============================
"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia"
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
Previous
Next Post »