Kepala Seorang Wanita Ditemukan Di Apartemen Orang Amerika Di Osaka

Dilansir dari Nippon News Network (25/2), setelah ditangkapnya seorang pria asal Amerika berusia 26 tahun sehubungan dengan menghilangnya seorang wanita. Polisi Prefektur Hyogo telah menemukan kepala seorang wanita yang berada di apartemennya di daerah Nishinari.


Sekitar pukul 15.50 sore waktu Jepang, petugas menemukan kepala di dalam koper di kediamannya tersebut, yang telah disewa dalan jangka pendek oleh Yevgeniy Vasilievich Bayraktar. Orang Amerika tersebut sudah ditahan karena diduga telah menyekap seorang wanita. Wanita yang hilang tersebut adalah seorang penduduk berusia 27 tahun dari kota Sanda, Prefektur Hyogo, yang dikurung di sebuah apartemen yang berbeda di daerah Higashinari.

Polisi mengirim Bayraktar kepada jaksa karena dicurigai telah melakukan pengurungan pada hari Sabtu kemarin. Setelah penangakapannya, Bayraktar membantah tuduhan tersebut, ia mengatakan kepada polisi bahwa ia tidak mengetahui masalah tersebut.

Menurut laporan sebelumnya, wanita tersebut bekerja di sebuah perusahaan di Osaka. Namun pada tanggal 17 Februari lalu, ibunya berkonsultasi dengan polisi setelah seseorang di perusahaan tersebut mengatakan bahwa anak perempuannya tidak kunjung tiba di tempat kerjanya.

Wanita tersebut telah kehilangan kontak sejak meninggalkan kantornya pada tanggal 15 Februari lalu. Cuplikan video kamera pengawas yang diambil di dekat Stasiun Morinomiya pukul 12.10 tanggal 16 Februari, menangkap gambar dari tersangka dan wanita tersebut.


Kemudian, dua orang yang sama terlihat memasuki sebuah apartemen di Nishinari dan tertangkap rekaman kamera pengawas yang diambil di gedung tersebut. Dua hari kemudian, tersangka terlihat membawa tas besar keluar dari kediamannya. Namun rekaman tersebut tidak menunjukkan bahwa wanita itu pernah meninggalkan apartemen tersebut.

Di hari Kamis, polisi Hyogo menggeledah di Nishinari yang merupakan sebuah properti yang disewa untuk jangka pendek oleh Bayraktar. Namun sayangnya, wanita tersebut tidak ditemukan di dalamnya. Di hari yang sama, polisi menangkap Bayraktar di depan fasilitas penginapan sementara lainnya di Kota Nara, Prefektur Nara. Pada saat ditangkap, ia tidak membawa tas tersebut.

Polisi mengatakan, apartemen dimana kepala tersebut ditemukan adalah akomodasi lain yang disewa oleh tersangka. Polisi saat ini sedang berusaha untuk memastikan apakah kepala tersebut merupakan kepala seorang wanita yang hilang tersebut atau bukan.

Source : Japanese Station

--------------
● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
===============================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html
===============================
► HELP CENTER
● International Order: http://extaliadesign.blogspot.com/p/how-to-buy.html
● Payment : http://www.extaliahobbies.com/2015/05/about-payment-methods.html


#article #japan #culture #lifestyle #news #criminal #hyogo #osaka
#anime #manga #figure #animefigure #figureanime #tokoanime#tokoanimejogja #tokofigurejogja #tokomainanjogja #onepiece #naruto#shf #figma #nendoroid #revoltech #luffy #sasuke #figureshop#actionfigure #marvel #thousandsunny #gundam #modelkit #koleksi#kaosanime #figureanimemurah #figurejogja #vocaloid #dragonball#GratisOngkirTokopedia


"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia" 
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
Previous
Next Post »