Berikut 5 Ciuman Paling Romantis Dalam Film & Drama Jepang Yang Membuat Hati Ikut Berdebar


Jika kalian menonton film atau serial drama Jepang, pastinya adegan ciuman sudah menjadi satu hal yang lumrah dan seringkali ditampilkan untuk menambah perasaan maupun emosi dari para penontonnya. Adegan ini juga menjadi yang paling ditunggu-tunggu, mulai dari ciuman bagian wajah, seperti pipi, mata kening, hingga bibir. Seperti yang dilansir dari Japanese Station, inilah 5 adegan ciuman paling romantis dalam serial drama dan juga film Jepang. Penasaran? Berikut adalah beberapa potongan adegannya dibawah ini.

1. Tomoya Nagase & Riho Yoshioka (Gomen, Aishiteru)

Gomen, Aishiteru, adalah serial drama yang dibintangi oleh Riho Yoshioka, Tomoya Nagase dan Kentaro Sakaguchi. Drama ini di remake dari drama Korea yang berjudul Sorry, I Love You yang tayang pada tahun 2004 lalu. Tak jauh dari film aslinya, drama ini berakhir menyedihkan mengingat salah satu pemeran utamanya, Ritsu meninggal dunia setelah di vonis oleh dokter akibat peluru yang bersarang di kepalanya. Sebelum meninggal, aktris cantik Riho Yoshioka yang berperan sebagai Rinka sempat mencium Ritsu dan menyatakan cintanya di tengah hujan.

2. Yudai Chiba & Tao Tsuchiya (Ani ni Aisaresugite Komattemasu)

Dalam serial drama ini, aktris cantik Tao Tsuchiya menjadi gadis SMA yang diperebutkan oleh ketiga pemeran utama pria, Ryota Katayose, Yudai Chiba, dan Takuya Kusakawa. Meski Ryota berperan sebagai kakak angkat dari Tao, namun justru Yudai lah yang pertama kali berhasil mencium Tao.

3. Jun Matsumoto & Ueno Juri (Hidamari no Kanojo)

Kembali bertemu ketika kedua perusahaan tempat mereka bekerja menjalin kerja sama, membuat Ueno Juri yang berperan sebagai Mao Watarai berani mencium pria yang sangat dicintainya, Kosuke Okuda (Jun Matsumoto). Keduanya sempat tinggal bersama, namun cerita drama ini justru berakhir menyedihkan dengan menghilangnya Mao.

4. Yuta Tamamori & Mariya Nishiuichi (Rein Tsuri no Kuni)

Berawal dari email, Yuta yang berperan sebagai Nobuyuki akhirnya dapat bertemu dengan sang penulis novel Fairy Game, Rika Hitomi yang diperankan oleh Nishuichi. Meski sempat diawali dengan pertengkaran, akhir film ini berakhir bahagia, ditutup dengan ciuman dari Rika setelah Nisuchi menyatakan perasaan sukanya kepada Nobu di depan cahaya lampu.

5. Haruna Kawaguchi & Sota Fukushi (Sukitte Ii Nayo)

Bercerita tentang kisah percintaan anak SMA, film yang tayang pada tahun 2014 ini dibintangi oleh dua bintang muda Haruna Kawaguchi dan Sota Fukushi. Mereka berdua saling suka, dan sempat mengalami berbagai halangan, namun film ini berakhir romantis setelah keduanya saling berciuman dengan mengatakan suka.

Source : Japanese Station

--------------
● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
===============================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html
===============================
► HELP CENTER
● International Order: http://extaliadesign.blogspot.com/p/how-to-buy.html
● Payment : http://www.extaliahobbies.com/2015/05/about-payment-methods.html


"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia" 
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
Previous
Next Post »