Inilah, Deretan Ikemen Yang Diprediksi Akan Mencuri Perhatian Di Tahun 2018


Kita pastinya telah mengenal beberapa aktor yang dikenal akan ketampanan dan bakat aktingnya seperti Kento Yamazaki, Ryoma Takeuchi, dan Issei Takahashi. Ketiga aktor tersebut dianggap sebagai aktor yang paling bersinar di tahun 2017 lalu. Namun, tahukah kalian bahwa ada beberapa aktor muda yang dianggap mampu bersaing dan mulai banyak mencuri perhatian para penikmat drama atau film Jepang? Berikut adalah deretan ikemen yang dianggap akan mencuri perhatian di tahun 2018 ini.

Ryo Yoshizawa

Ryo Yoshizawa lahir pada 1 Februari 1994 yang merupakan seorang aktor yang melakukan debutnya pada tahun 2011. Ia memulai debut bersama aktor Amuse lainnya seperti Dori Sakurada dan Takuya Uehara dengan membintangi film yang berjudul Sign. Ia juga dipercaya untuk memerankan salah satu di serial Kamen Rider Fourze. Di tahun 2018, ia direncanakan akan membintangi 5 film, dimana dua film tersebut ia berperan sebagai pemeran utama. Kedua film tersebut adalah Anoko no Toriko dan Marmalade Boy.

Mahiro Takasugi

Mahiro Takasugi lahir pada 4 Juli 1996 merupakan aktor dibawah naungan agensi Spice Power. Ia mulai terkenal setelah memerankan salah satu karakter di serial Kamen Rider Gaim. Takasugi ditemukan agensinya pada saat festival kembang api di distrik Kumamoto. Ia melakukan debutnya sebagai aktor panggung di tahun 2009, dan mendapatkan pemeran utama untuk pertama kalinya dalam film musikal Quartet!. Di tahun 2018 ini, Takasugi akan memerankan 3 film dengan dua diantaranya sebagai pemeran utama, yaitu di film Sekai de Ichiban Nagai Shashin dan Rainbow Days. Ia juga masuk ke dalam nominasi 72nd Mainichi Film Awards kategori Best New Actor di tahun 2018.

Takumi Kitamura

Takumi Kitamura lahir pada 3 November 1997 adalah seorang aktor, penyanyi dan model Jepang yang merupakan perwakilan dari Stardust Promotion sesi 3. Ia meruapak leader dan vokalis dari unit grup Ebidan, yang bernama Dish. Kitamura diambil oleh Stardust Promotion sejak ia duduk di kelas 3 SD dan melakukan debut menyanyinya dengan lagu Risu ni Koi Shita Shonen di NHK pada bulan Februari dan Maret 2008. Ia melakukan debut aktingnya dalam film Dive! dan berhasil memenangkan penghargaan model tahun 2009, Reader Model Award of the Magazine Shogaku. Berkat aktingnya dalam film Kimi no Suizo wo Tabetai, Takumi berhasil memenangkan penghargaan di 42nd Hochi Film Award kategori Best New Artist. Ia juga berhasil masuk dalam nominasi 30th Nikkan Sport Film Award kategori Best Newcomer dan 72nd Mainichi Film Award kategori Best New Actor.

Source : Japanese Station

--------------
● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
===============================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html
===============================
► HELP CENTER
● International Order: http://extaliadesign.blogspot.com/p/how-to-buy.html
● Payment : http://www.extaliahobbies.com/2015/05/about-payment-methods.html


"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia" 
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
Previous
Next Post »