Duo Youtuber Asal AS Ini Mendapat Kritik Pedas Akibat Video Prank Penculikan Di Jepang Miliknya

Vlog bermasalah milik Logan Paul telah meningkatkan kesadaran netizen Jepang terhadap para Youtuber yang nampaknya bersukacita dalam menyebabkan malapetaka di Jepang. Beberapa dari mereka mulai mencari lebih banyak video semacam hal tersebut dan telah menemukan satu video prank yang diambil bulan September lalu oleh duo Youtuber asal Amerika yang bernama Dan Rue dan Nick Joseph.


Di dalam video tersebut, Dan sedang mencari ikan lobster dari toko makanan laut segar dengan tangan kotor, sementara Nick memberikan komentar dengan menirukan bahasa Jepang. Setelah itu mereka terlihat berjalan mendekati pasangan ibu dan anak, yang kemudian Dan menggendong dan berlari. Gadis cilik tersebut menjerit ketakutan dan ibunya mengejar dari belakang.

Meski video prank penculikan anak yang satu ini memang tidak berkaitan dengan video dari Logan Paul, namun netizen tetap berkomentar pedas mengenai video ini. Mungkin karena duo ini tidak begitu terkenal, video tersebut terbengkalai berbulan-bulan dan mencuat kembali saat netizen Jepang menyadari bahwa beberapa Youtuber bisa lolos dengan tindakan mengerikan tersebut.


Karena kasus ini muncul, Dan akhirnya memberikan klarifikasi bahwa video ini hanyalah guyonan belaka. Namun beberapa netizen Jepang geram dan meminta mereka agar tidak pernah menginjakkan kaki lagi di Jepang.

"Jangan pernah menginjakkan kaki di Jepang lagi.""Akan jauh lebih aman jika kita tetap menjadi negara yang terisolasi.""Itu jelas tindak pidana. Kalian sama saja dengan Logan Pual itu.""Menurut Anda berapa lama orang Jepang bisa mentolerir pelecehan semacam itu?""Inilah alasan mengapa beberapa orang Jepang membenci orang asing. Dia tidak hanya bermain dengan barang-barang toko, dia juga mencoba menculik seorang anak. Kepada semua pemirsa langganan salurannya, yang menganggapnya lucu dan sama sekali tidak memiliki sopan santun, tolong jangan pernah datang ke Jepang."

Berikut adalah cuplikan video dari duo Youtuber tersebut.


Source : Japanese Station

--------------
● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
===============================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html
===============================
► HELP CENTER
● International Order: http://extaliadesign.blogspot.com/p/how-to-buy.html
● Payment : http://www.extaliahobbies.com/2015/05/about-payment-methods.html


#article #japan #culture #lifestyle #netizen #youtuber 
#anime #manga #figure #animefigure #figureanime #tokoanime#tokoanimejogja #tokofigurejogja #tokomainanjogja #onepiece #naruto#shf #figma #nendoroid #revoltech #luffy #sasuke #figureshop#actionfigure #marvel #thousandsunny #gundam #modelkit #koleksi#kaosanime #figureanimemurah #figurejogja #vocaloid #dragonball#GratisOngkirTokopedia


"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia" 
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
Previous
Next Post »