Mantan Gitaris Band Visual Kei The Egoist, Setsuna Mengaku Telah Tewaskan Gadis Berusia 20 Tahun

Mantan gitaris band Visual Kei THE EGOIST, Keisuke Kawasaki atau yang lebih dikenal dengan Setsuna, mengaku menyerang seorang gadis berusia 20 tahun bernama Uran Hirayama di Prefektur Chiba, Jepang. Ia dikabarkan menjalin hubungan dekat dengan sang musisi berusia 30 tahun tersebut yang "katanya" telah menikah dengan wanita lain, dan gadis tersebut ditemukan tewas beberapa hari yang lalu di apartemennya.


Dilansir dari berbagai sumber, di malam tanggal 9 Desember 2017, seorang teman Uran memberitahu polisi bahwa sekitar jam 3 sore dalam sebuah pesan kepadanya, bahwa Uran mengisyaratkan untuk melakukan bunuh diri. Setelah menerima pesan tersebut dia mencoba menghubungi Uran lagi namun wanita tersebut tidak meresponnya, baik itu melalui pesan maupun panggilan telepon. Saat polisi tiba di apartemennya yang berlokasi di Chiba, mereka menemukannya dalam keadaan tewas di atas kasur dengan bekas tekanan di lehernya.

Mati dalam keadaan tercekik adalah penyebab kematian resmi yang diungkapkan oleh kepolisian tanggal 11 Desember lalu. Setelah mengetahui sejarah hubungan mereka berdua, polisi akhirnya menangkap Setsuna, dan menuduhnya telah melakukan sebuah penyerangan. Setelah ditangkap, Setsuna kemudian mengaku dan mengatakan, "Setelah mencekiknya, saya mengunci pintu dan pergi."

Pada sore hari tanggal 9 Desember, Setsuna memposting tweet, "Ke depan, dengan cara apapun dan dunia manapun saya menginginkan bersatu dengan Uran." yang saat ini telah dihapus. Sementara itu, dalam deskripsi profil Twitter-nya, Uran mengatakan, "Setelah terlahir kembali, saya berharap bisa menikahi Keisuke-kun."

Menurut tweet yang diposting Uran setelah kematiannya, meskipun Setsuna dan Uran sedang menjalin hubungan, mereka telah merencanakan untuk melakukan bunuh diri bersama-sama. Di Jepang sendiri bahkan ada kata khusus untuk bunuh diri bersama karena cinta, dan beberapa orang menganggapnya romantis karena mereka meninggalkan dunia berdua dan mungkin bisa bersama di kehidupan mereka selanjutnya.

Source : Japanese Station

--------------
● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
===============================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html
===============================
► HELP CENTER
● International Order: http://extaliadesign.blogspot.com/p/how-to-buy.html
● Payment : http://www.extaliahobbies.com/2015/05/about-payment-methods.html


"Extalia Hobbies Toko Anime dan Action Figure Terlengkap di Yogyakarta (Jogja), Indonesia" 
"Extalia Hobbies the No.1 Yogyakarta's (Jogja) Anime and Action Figure Shop"
Previous
Next Post »